Pilgub Sulsel 2018

Kumpul Relawan, NH-Aziz Ucapkan Terima Kasih atas Perjuangan

Ini ucapan terima kasih kepada kita semua yang telah berjuang dalam cita-cita dan mimpi yang sangat suci dan ikhlas.

Kumpul Relawan, NH-Aziz Ucapkan Terima Kasih atas Perjuangan
handover
Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) menggelar silaturahmi di Rumah Kuning, Jl Mapala, Makassar, Minggu (1/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) menggelar silaturrahmi di Rumah Kuning, Jl Mapala, Makassar, Minggu (1/7/2018).

Silaturrahmi ini dihadiri oleh relawan pemenangan NH-Aziz dari seluruh kabupaten/kota. Pada kesempatan tersebut, NH-Aziz masih tampak kuat memperlihatkan kesolidannya. Keduanya duduk berdampingan di meja yang sama. Raut wajah keduanya tampak tenang dan damai.

Suasana menjadi begitu haru kala NH menyampaikan pidatonya. Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada loyalitas relawan dan simpatisan pemenangan.

"Ini bukan pidato kekalahan, bukan juga kemenangan. Tapi ini ucapan terima kasih kepada kita semua yang telah berjuang dalam cita-cita dan mimpi yang sangat suci dan ikhlas untuk kepentingan Sulsel yang lebih baik," bebernya penuh haru via rilis yang diterima tribun-timur.com, Minggu (1/7/2018).

Baca: Ustad Aziz: Tak Ada Perjuangan yang Sia-sia

Baca: Nurdin Halid: Terima Kasih untuk yang Telah Berjuang

NH masih mengingat begitu jelas, perjuangan bersama-sama telah dilalui selama sekira 15 bulan 27 hari. Perjuangan itu, kata dia, begitu diapresiasinya penuh ketulusan.

"Tidak ada peristiwa tanpa akibat dan tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan. Tapi kita juga harus berserah diri kepada Allah swt," tuturnya.

Hal senada diungkapkan oleh Aziz Qahhar. Eks Legislator DPD RI tiga periode berturut-turut ini berujar, perjuangan yang telah dilakukan telah menunjukkan jiwa pemenang.

"Menjadi kesyukuran bagi kita semua, khususnya dalam perspektif agama, kewajiban adalah berjuang. Yang salah dan kalah itu kalau kita tidak berjuang," ujarnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved