Pilgub Sulsel 2018

Ustad Aziz: Tak Ada Perjuangan yang Sia-sia

Pertemuannya dengan NH murni untuk kebaikan Sulsel, tidak ada kepentingan pragmatis dalam duet nasionalis-religius ini.

Ustad Aziz: Tak Ada Perjuangan yang Sia-sia
Abd Azis/tribuntimur.com
Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wakil Gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar mengaku puas atas perjuangan relawan dan timnya selama Pilgub Sulsel.

Menurut pasangan HAM Nurdin Halid ini, perjuangan tim dan relawan NH-Aziz yang sudah bekerja maksimal adalah kemenangan sejati. Tapi tidak bagi mereka yang tidak berjuang.

"Menjadi kesyukuran bagi kita semua, khususnya dalam perspektif agama, kewajiban adalah berjuang. Yang salah dan kalah itu kalau kita tidak berjuang," kata Ustad Aziz dalam silaturrahmi bersama relawan dan simpatisan NH-Aziz di Rumah Pemenangan NH-Aziz, Jl Mapala, Makassar, Minggu (1/7/2018).

Mantan anggota DPD RI tiga periode itu menambahkan, pertemuannya dengan NH murni untuk kebaikan Sulsel, tidak ada kepentingan pragmatis dalam duet nasionalis-religius ini.

Baca: Nurdin Halid: Terima Kasih untuk yang Telah Berjuang

Baca: NH-Aziz Tegaskan Dukung Gubernur Sulsel Terpilih

"Yang mempertemukan saya bukan karena keinginan berkuasa dan menumpuk harta. Persoalan terbesar bangsa ini seperti yang selalu kami sampaikan adalah kesenjangan dan ini yang hendak dijawab melalui trikarya pembangunan dengan membangun kampung," jelasnya.

Kendati demikian, pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah ini menjelaskan dirinya tidak akan berhenti begitu saja untuk berjuang. Aziz tetap meyakini, masih ada berbagai upaya untuk menebar kebaikan, khususnya di Sulsel.

"InsyaAllah masih banyak cara untuk melakukan kebaikan-kebaikan ke masyarakat. Tidak ada perjuangan sia-sia. Ini masih bisa kita titip ke DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten, bupati, dan wali kota," katanya.(ziz)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help