Pilgub Sulsel 2018

Paling Peduli Nasib Generasi Muda, Warga Takalar Ini Inginkan NH-Aziz Pimpin Sulsel

Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi program bantuan beasiswa magister dan doktor ke luar negeri.

Paling Peduli Nasib Generasi Muda, Warga Takalar Ini Inginkan NH-Aziz Pimpin Sulsel
handover
Warga Desa Soreang, Kecamatan Mappakasunggu, Indri.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dukungan masif terus diberikan kepada calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel nomor satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Kali ini, masyarakat Takalar berbondong-bondong menyatakan dukungannya kepada duet ini.

Di antaranya, warga Desa Soreang, Kecamatan Mappakasunggu, Indri. Ia pun antusias menghadiri silaturrahmi bersama Aziz Qahhar di Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Jumat (8/6/2018).

Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Kelautan Balik Diwa ini mengungkapkan alasannya mendukung pasangan NH-Aziz. Ia menilai, hanya pasangan inilah yang paling serius dalam memperhatikan kebutuhan generasi muda Sulsel.

Baca: Tokoh Masyarakat Rappokalling Sebut Program NH-Aziz Menyatu dengan Kebutuhan Masyarakat

Baca: 4 Faktor Ini Bikin Elektabilitas NH-Aziz Tinggalkan Tiga Rivalnya

Kata Indri, hal tersebut terlihat dari sederet program yang dicanangkan oleh pasangan nasionalis-religius ini. Melalui program perlengkapan sekolah gratis, akses pendidikan bagi generasi muda tidak lagi mengalami kendala.

"Programnya memang sangat bagus. Perlengkapan sekolah nanti tidak perlu kita pikirkan lagi kalau NH-Aziz terpilih," ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi program bantuan beasiswa magister dan doktor ke luar negeri. Program tersebut, imbuh Indri, menjadi harapan bagi generasi muda untuk menempuh pendidikan lebih berkualitas.

Masifnya dukungan kepada NH-Aziz semakin mengokohkan keunggulan berdasarkan hasil survei Index Indonesia baru-baru ini. Diketahui, pasangan ini unggul dari tiga kandidat lainnya dengan elektabilitas sebesar 30,1 persen.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help