Jelang Ramadan, Founder Pustaka Bergerak Sinjai Bagi-bagi Al Quran

Brigadir Ilham Nur membagikan bantuan Alquran dan buku agama kepada pengurus Masjid Misbahul Bilad Tanah Takko

Jelang Ramadan, Founder Pustaka Bergerak Sinjai Bagi-bagi Al Quran
HANDOVER
Brigpol Ilham Nur membagikan buku kepada pengelola Masjid Masjid Misbahul Bilad Tanah Takko, Desa Turungan Baji Sinjai Barat.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI BARAT - Founder Pustaka Bergerak, Brigadir Ilham Nur membagikan bantuan Alquran dan buku agama kepada pengurus Masjid Misbahul Bilad Tanah Takko, Dusun Soppeng Desa Turungan Baji Sinjai Barat, Sinjai, Sulawesi Selatan.

"Kegiatan ini bagian dari literasi keagamaan. Dengan buku bacaan agama diharapkan bahwa akan tumbuh minat masyarakat terhadap masalah keagamaan sehingga berfungsi sebagai langkah preventif dalam tumbuhnya hal-hal yang ingkar atas agama dalam masayarakat, termasuk penyakit sosial yang meresahkan seperti perjudian maupun minuman keras," kata Ilham Nur, Minggu (13/5/2018).

Dengan membaca buku agama, masyarakat dapat lebih bergairah memahami agama, terlebih bagi ummat Islam di bulan Ramadhan ke depan, jelas mantan ajudan kapolres Sinjai ini.

Sekadar di ketahui bahwa setiap Ramadan ada sejumlah masjid di Kabupaten Sinjai yang tiap tahunnya tidak dijumpai dai-dai dari kecamatan maupun dari ibukota kabupaten. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help