TribunTimur/
Home »

Bone

Sudah 8 Kali Sidang, Fitri Tetap Tak Mau Diceraikan Mantan Wali Kota Parepare

Pantauan tribunbone.com di Pengadilan Agama, baik A Tajuddin Kammisi maupun A Fitri hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

Sudah 8 Kali Sidang, Fitri Tetap Tak Mau Diceraikan Mantan Wali Kota Parepare
HANDOVER
Tajuddin Kammisi dan Andi Fitriani. 

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang Muh

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG TIMUR - Sidang lanjutan gugatan perceraian mantan Wakil Wali Kota Parepare, A Tajuddin Kammisi (72), dengan Andi Fitri (25) kembali digelar di Pengadilan Agama Watampone, Jl. Yos Sudarso, Senin (16/4/2018).

Agenda sidang yang berlangsung secara tertutup adalah pembacaan duplik perceraian Tajuddin - Fitri.

Duplik adalah jawaban tergugat terhadap replik yang diajukan penggugat.

Duplik diajukan oleh pihak tergugat yang berisi penolakan terhadap gugatan penggugat atau penolakan bercerai.

Pantauan tribunbone.com di Pengadilan Agama, baik A Tajuddin Kammisi maupun A Fitri hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

"Hari ini sidangnya terkait duplik, klien kami A Fitri tidak datang juga saya lihat Tajuddin juga tidak ada," kata pengacara Andi Fitri, Imran kepada tribunbone.com.

Sementara itu pengacara Andi Tajuddin Kammisi, Andi Aswar Azis kembali menegaskan kliennya hanya menginginkan bercerai.

Ia menyebut pria kelahiran Bone tanggal 1 Maret 1946 sudah tidak mau lagi membina rumah tangga dengan A Fitri dengan sejumlah alasan.

"Kita ikuti saja prosesnya semua, satu ji maunya itu pak Tajuddin, mau cerai, pak Tajuddin yang minta cerai dengan alasan ada pertengkaran secara terus menerus," kata Andi Aswar ditemui terpisah.

"Kita sudah ajukan replik persidangan lalu, hari ini duplik, seandainya A Fitri sudah setuju bercerai dari awal mungkin hanya dua kali sidang, tidak seribet ini, seingat saya sudah sidang kedelapan hari ini," tambah A Aswar

Sebelumnya, kedua pasangan terpaut usia 45 tahun ini melangsungkan pernikahan di Dusun Tana Tengnga, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/4/2017).

Namun, sembilan bulan kemudian, Januari 2018 lalu, Tajuddin menggugat cerai istrinya itu di Pengadilan Negeri Agama Watampone.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help