Home »

Wajo

Truk vs Sepeda Motor di Lamata Wajo, 2 Tewas

Motor Juheri yang merupakan ibu rumah tangga keluar dari lajur dan berbenturan dengan truk yang melaju dari arah berlawanan.

Truk vs Sepeda Motor di Lamata Wajo, 2 Tewas
st hamdana/tribunwajo.com
Kecelakaan maut terjadi di Desa Lamata, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Minggu (15/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, GILIRENG - Kecelakaan maut terjadi di Desa Lamata, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (15/4/2018).

Kecelakaan melibatkan sepeda motor yang dikendarai Juheri (29) yang berboncengan dengan Ummi (13) dan truk tongkang yang dikemudikan Mansur (28).

Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muh Tamrin mengatakan, Juheri yang melaju dari arah Barat ke Timur melewati tikungan, namun karena jalan licin pascahujan, hingga tak dapat mengendalikan motornya.

"Motor Juheri yang merupakan ibu rumah tangga pun keluar dari lajur dan berbenturan dengan truk yang melaju dari arah berlawanan," katanya.

Baca: Kelebihan Muatan, Truk Pengangkut Pasir Ini Terguling di Punrombo Bantaeng

Baca: Kecelakaan di Poros Malino, Truk Oleng Tabrak Penjual Ikan, 1 Meninggal

Paparnya, truk yang melaju dari arah Timur ke Barat tersebut sempat berusaha menghindar namun tak mampu dikendalikan hingga terguling ke kiri.

Akibat tabrakan tersebut, tuturnya, Juheri dan Ummi sempat terseret hingga beberapa meter.

"Juheri yang mengalami luka parah di kepala, keluar darah dari telinga dan hidung hingga meninggal di tempat, Ummi yang masih berstatus pelajar mengalami patah tulang paha, keluar darah dari hidung dan telinga lalu meninggal dalam perjalanan ke puskesmas," jelasnya.(*)

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help