Pilwali Palopo 2018

Dari Mekkah, Ketua MPW PP Sulsel Doakan Ome

Doa terbaik untuk Ome di Pilwalkot Palopo. Semoga pasangan yang dicintai masyarakat Kota Palopo ini menjadi pemenang.

Dari Mekkah, Ketua MPW PP Sulsel Doakan Ome
handover
Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali mendoakan Ahkmad Syarifuddin Daud (Ome) dari Mekkah agar mampu melewati masalah yang dihadapinya dalam pertarungan Pilwalkot Palopo 2018.

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali mendoakan Ahkmad Syarifuddin Daud (Ome) dari Mekkah agar mampu melewati masalah yang dihadapinya dalam pertarungan Pilwalkot Palopo 2018.

Hal ini disampaikan Diza Rasyid Ali melalui rilis yang diterima TribunPalopo.com, Jumat (6/4/2018).

Diza yang saat ini melakukan ibadah umrah, berharap Pilwalkot Palopo 2018 ini dimenangkan oleh Ome. Karena ia meyakini hanya Ome yang dapat membawa perubahan di Kota Palopo.

Baca: Pilwali Palopo - Sidang Kedua Kasus Dugaan Ujaran Kebencian, Ini Penjelasan Ome

Baca: Pilwali Palopo - Sidang Kedua, Ome Hadirkan Tiga Saksi

"Doa terbaik untuk Ome di Pilwalkot Palopo. Semoga pasangan yang dicintai masyarakat Kota Palopo ini menjadi pemenang, dan dapat membawa perubahan yang lebih baik lima tahun untuk daerahnya," katanya.

"Semoga masalah yang menimpa Ome segera terlewati dan selalu diberikan ketabahan untuk mendapatkan kemenangan yang lebih bermartabat. Amin, Amin, Amin," lanjutnya.

Diketahui, Ome yang merupakan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo, ikut bertarung di Pilwalkot Palopo berpasangan dengan Budi Sada (Ome-Bisa).(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help