Sekampung, Tak Disangka Ternyata Evi Masamba dan Aty Kodong D'Academy Tak Baikan, Gini Masalahnya

Tak banyak yang tahu jika hubungan antara 2 pedangdut top asal Sulawesi Selatan yang dilambungkan namanya lewat

Sekampung, Tak Disangka Ternyata Evi Masamba dan Aty Kodong D'Academy Tak Baikan, Gini Masalahnya
SCREENSHOT DANGDUT ACADEMY INDOSIAR
Aty Kodong dan Evi Masamba. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Tak banyak yang tahu jika hubungan antara 2 pedangdut top asal Sulawesi Selatan yang dilambungkan namanya lewat kontes dangdut, Dangdut Academy atau D'Academy, Evi Masamba dan Aty Kodong, sempat memanas.

Padahal, selama ini mereka dikenal sebagai junior dan senior lantaran Evi merupakan juara pertama D'Academy kedua, sedangkan Aty merupakan runner up D'Academy.

Memanasnya hubungan mereka dipicu "perang" komentar antara fans keduanya melalui Instagram.

Berikut komentar yang diduga memperkeruh suasana.

Pemilik akun @ll.surya menulis komentar, “Saya memang fensssss berat nya evi masamba… tpi innata janganlah masalah sepele gitu aja di pedebatkan… walopun saya fens evi saya ga akn ikut campus masalah2 sple jd sesama fens ga boleh lah cara2 kesalhn itu namanya mengadu domba."

Pemilik akun @ida_arsida menulis komentar, “horeeee baru kali ini liat ig nya @aty _ratu_kodong bnyak yg komen."

Pemilik akun @anggunkurnia91 menulis komentar, “Kudet q mah lah kasar2 amat ya comment nya ma aty emang salh apa??.kak @roainanda-84."

Melalui akunnya pada Instagram bernama @aty_ratu_kodong, Aty mem-posting tulisan yang entah ditujukan kepada siapa.

Tulisan tersebut, "Kenapa kita perlu yang Namanya privacy ??... 1. Kerena gak semuanya harus diketahui sama orang lain. 2. Karena gak semua orang Bisa jaga mulut."

Lalu, pada video, Aty berkata, "Untuk seluruh fans Evi Gassing di manapun kalian berada, baik itu di Indonesia, bahkan di luar negeri, kalau kalian mau komentar di room saya nggak apa-apa, tapi ndak usah terlalu lebay, gitu. Jadi kalau kalian mau komentar yang bagus-bagus, silakan komentar. Saya itu nggak punya masalah sama Evi, baik itu fans saya, maupun fansnya Evi. Kalaupun ada masalah pribadi, silakan tanya sendiri kepada idola kalian, oke."

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved