Diskusi Dengan Wirausahawan Muda Bantaeng, Ini Kata Legislator Sulsel

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kadispora Bantaeng, Syahrul Bayan serta beberapa UMKM yang dibuat oleh pemuda Bantaeng.

Diskusi Dengan Wirausahawan Muda Bantaeng, Ini Kata Legislator Sulsel
handover
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Anas Hasan menghadiri temu wirausahawan muda Bantaeng di Kantor Dispora Bantaeng, Jl Andi Mannappiang, Kecamatan Bantaeng, Jumat (16/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Anas Hasan menghadiri temu wirausahawan muda Bantaeng di Kantor Dispora Bantaeng, Jl Andi Mannappiang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jumat (16/3/2018).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kadispora Bantaeng, Syahrul Bayan serta beberapa UMKM yang dibuat oleh pemuda Bantaeng.

Dalam kesempatan tersebut, Anas Hasan mengapresiasi para pemuda yang telah memiliki usaha sendiri untuk terus berkreasi dan bernovasi dan menyebarkan virus-virus wirausaha secara luas kepada pemuda lainnya.

"Saya sangat mengapresiasi karya para pemuda dalam bidang wirausaha. Mereka sangat patut untuk dijadikan contoh sehingga perkembangan wirausaha di kalangan pemuda terus meningkat. Inilah inovasi dan kreativitas yang patut untuk terus didukung dan dikawal oleh pemerintah" ujarnya via rilis ke TribunBantaeng.com.

Baca: Dinas Sosial Luwu Timur Latih Penyandang Disabilitas Berwirausaha

Baca: Taufan Pawe Siap Dukung Para Wirausaha Pemula

Legislator Komisi B Sulsel itu juga menyerap aspirasi dari beberapa UMKM untuk dapat dibantu mencari jalan keluar dari permasalahan yang dihadapi.

"Aspirasi mereka harus terus didengarkan dan dijawab untuk dicarikan jalan keluar sehingga. Contoh tadi ada yang terkendala mesin pengemasan dan mesin produksi, itu perlu kita kawal dan beri solusi agar kendala-kendala yang dihadapi semakin dapat ditekan," tuturnya.

Sementara itu, Kadispora Bantaeng, Syahrul Bayan juga menyampaikan rasa hormatnya terhadap kepeduliaan anggota dewan yang juga asli Bantaeng tersebut.

"Saya selaku Kadispora Bantaeng sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan ini terutama Bapak Anas yang sudah menyempatkan hadir untuk saling berbagi dengan para wirausahawan muda Bantaeng," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Sekretaris Dispora Bantaeng, Pengurus Project FPMI Bantaeng dan Marketing Yamaha Bantaeng.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved