Pilkada Bantaeng 2018

Ini yang Dilakukan IlhamSAH Usai Ditetapkan Sebagai Calon Bupati Bantaeng

Pasangan IlhamSAH ditetapkan sebagai pasangan Cabup dengan koalisi terbesar di Pilkada Bantaeng, diusung oleh enam parpol

Ini yang Dilakukan IlhamSAH Usai Ditetapkan Sebagai Calon Bupati Bantaeng
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Ketua KPU Bantaeng, Nurbaeti 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - KPU Bantaeng menetapkan pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) sebagai pasangan calon Bupati Bantaeng 2018, Senin (12/2/2018).

Begitu usai ditetapkan, tim dari paslon tersebut pun langsung menggelar konsolidasi untuk persiapan jelang masa kampanye.

Juru Bicara (Jubir) pasangan IlhamSAH, Nur Wahni mengingatkan semua simpatisan dan tim pemenangan untuk senantiasa menebar kebaikan, serta sosialisasikan program unggulan yang ditawarkan oleh pasangan IlhamSAH.

"Kami berharap tidak ada tim yang menceritakan kejelekan kandidat lain,tapi lebih fokus menyosialisasikan program unggulan paslon," ujarnya via rilis ke Tribun Bantaeng.com.

Pasangan IlhamSAH ditetapkan sebagai pasangan cabup dengan koalisi terbesar di Pilkada Bantaeng, diusung oleh enam parpol dan didukung tiga parpol yang jumlah kursinya mencapai 15.

Ketua KPU Bantaeng, Andi Nurbaeti mengatakan, penetapan pasangan itu dilakukan sesuai dengan mekanisme yang telah ada dengan melewati banyak dinamika selama proses penetapan.

"Kami berharap semua pihak yang ada bisa bersiap menghadapi kampanye," ujarnya.

Pihaknya juga menyebutkan bahwa penetapan paslon merupakan tahapan yang mendebarkan, tapi semoga beberapa tahapan kedepannya dapat berjalan teratur dan damai.

"Ke depan tahapan yang selanjutnya dapat berjalan teratur dan damai," tuturnya.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved