Rahmat Masri Bandaso Sah Jadi Ketua HIKMA Palopo

Rahmat Masri Bandaso menyampaikan DPC HIKMA Kota Palopo akan terus berupaya memberikan kontribusi kepada Kota Palopo.

Rahmat Masri Bandaso Sah Jadi Ketua HIKMA Palopo
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Rahmat Masri Bandaso (RMB) dilantik sebagai ketua Himpunan Keluarga Massenrenpulu (HIKMA) periode 2018-2023, di Saodenrae Convensi Center (Scc) Jl Ahmad Yani, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulsel, Minggu (11/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Rahmat Masri Bandaso (RMB) dilantik sebagai ketua Himpunan Keluarga Massenrenpulu (HIKMA) periode 2018-2023, di Saodenrae Convensi Center (Scc) Jl Ahmad Yani, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Minggu (11/2/ 2018).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPW HIKMA Sulsel, Muh Ansar Mangopo.

Pada pelantikan itu panitia mengangkat tema ‘Merajut tali silaturahmi dalam Bingkai Tobana (Tolong Menolong, Bantu Membantu dan Nasehat Menasehati).

Baca: Hebat, Kobass Pinrang Boyong 3 Kemenangan di Festival Massenrempulu

Baca: Begini Mesranya Petahana Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso di Acara Golkar Palopo

Dalam sambutannya, Muh Ansar Mangopo, mengatakan DPC HIKMA Palopo ini dari awal sampai sekarang, masih tetap eksis. Padahal, HIKMA Palopo ini terbentuk sejak sebelum kemerdekaan 1945.

“Hingga saat ini, telah melahirkan pengurus-pengurus yang bertanggung jawab yang memiliki sifat Tobana’ dan telah banyak berkontribusi terhadap daerah,” katanya.

Usai dilantik, Rahmat Masri Bandaso menyampaikan DPC HIKMA Kota Palopo akan terus berupaya memberikan kontribusi kepada Kota Palopo dalam berbagai sektor yang ada di Kota Palopo.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help