TribunTimur/
Home »

Bone

Video Pria 'Tamvan' Bone Ditilang Saat Operasi Zebra Dapat Penghargaan Korlantas

Menurutnya, penghargaan itu diberikan berdasarkan penilaian Korp Lantas Polri terhadap kreatif dan jumlah viewer yang diupload di Youtube.

Video Pria 'Tamvan' Bone Ditilang Saat Operasi Zebra Dapat Penghargaan Korlantas
ist
Kasat Lantas Polres Bone AKP M Yusuf memperlihatkan penghargaan dari Korps Lantas Polri 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT - Film pendek sosialisasi Operasi Zebra 2017 Satlantas Bone'>Polres Bone yang diperankan "Pria Tamvan" Syukri Al Gazali meraih penghargaan dari Korps Lantas Polri 2017.

Korps Lalu Lintas Polri memberikan apresiasi Satlantas Bone'>Polres Bone atas Inovasi Pembuatan Video Kreatif dan Edukasi Untuk Masyarakat.

Kasat Lantas Bone'>Polres Bone AKP M Yusuf menuturkan video pria tamvan berhasil menjadi juara III dari sejumlah video kreatif Lantas se Indonesia.

"Alhamdulillah video kreatif Lantas Bone'>Polres Bone diumumkan terbaik tiga di depan Lantas se Indonesia di Jakarta," kata AKP M Yusuf ditemui tribunbone.com di Warkop 21 Watampone, Jl. Ahmad Yani, Selasa (14/11/2017).

Menurutnya, penghargaan itu diberikan berdasarkan penilaian Korp Lantas Polri terhadap kreatif dan jumlah viewer yang diupload di Youtube.

"Di seluruh Indonesia ada Satlantas Aceh Besar dengan 200 ribu penonton, kemudian Satlantas Polres Banyumas dengan 40 ribu, dan saya kaget Bone diumumkan ketiga ada 35 ribu," kata Mantan Kasat Lantas Polres Soppeng ini.

"Saat penilaian itu jumlah viewers sosialisasi pria tamvan ada 35 ribu, sekarang ini kita tembus 70 ribu," tambah AKP M Yusuf menerima langsung penghargaan itu di Jakarta, Jumat (10/11/2017) lalu.

Sebelumnya, Satlantas Bone'>Polres Bone, Sulsel, menebar sosialisasi Operasi Zebra 2017 melalui media sosial.

Dalam sosialisasi melalui video itu, Lantas Bone'>Polres Bone menggandeng Syukri Al Gazali alias Cuke, karib dikenal dengan 'Lelaki Tamvan'.

Cuke memerankan pengendara motor yang terjaring razia operasi zebra 2017, mulai dari pemeriksaan hingga penindakan oleh Lantas Bone'>Polres Bone.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help