TribunTimur/

Air Tak Ngalir, Direktur PDAM Jeneponto 'Tunjuk' PLN

Dirinya pun menjamin, suplai air ke rumah pelannggan PDAM Jeneponto segera normal kembali.

Air Tak Ngalir, Direktur PDAM Jeneponto 'Tunjuk' PLN
muslimin emba/tribunjeneponto.com
Sandi, warga Jl Pahlwan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulsel, mengecek aliran air, Senin (9/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com, Muslimin Emba

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Direktur PDAM Jeneponto, Amri Mahadi Kulle membenarkan terputusnya aliran air kesejumah rumah pelanggang. Menurutnya, hal itu disebabkan lantaran adanya gangguan suplai listrik dari PLN Rayon Jeneponto.

"Iya ada gangguan memang di mesin pompa air kemarin karena listrik dari PLN putus-putus jadi mesin sempat rusak dan ini sementara kita perbaiki," ujarnya saat dikonfirmasi via telepon selularnya, Senin (9/10/2017).

Baca: Warga Empoang Jeneponto Ini Ngeluh, Sudah 2 Hari Air PDAM Tak Ngalir

Gangguan listrik karena adanya penebangan pohon oleh pihak PLN. "Sudah ada edarannya itu kemarin dari PLN bahwa terjadi gangguan sementara karena penebangan pohon," ujar Karaeng Liwang, sapaannya.

Dirinya pun menjamin, suplai air ke rumah pelannggan PDAM Jeneponto segera normal kembali.

Baca: Merasa Dibohongi, Karyawan PDAM Jeneponto Unjuk Rasa di Kantor Bupati

"InsyaAllah sore sudah lancar kembali, kalau di Bontosunggu sudah lancar sisa di sebalah kiri Jl Pahlawan karena mesin sementara memompa ke atas. Begitu juga di Munte sementara kita upayakan," ujarnya.

Sebelumnya, seorang warga yang bermukim di Jl Pahlwan dan di Jl Kelara Jeneponto mengeluhkan aliran air PDAM yang tak ngalir selama beberapa hari.(*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help