TribunTimur/

Warga Empoang Jeneponto Ini Ngeluh, Sudah 2 Hari Air PDAM Tak Ngalir

Sejumlah warga yang bermukim di jalan itu mengeluhkan air PDAM Jeneponto yang tak kunjung mengalir ke rumahnya.

Warga Empoang Jeneponto Ini Ngeluh, Sudah 2 Hari Air PDAM Tak Ngalir
muslimin emba/tribunjeneponto.com
Sandi, warga Jl Pahlwan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulsel, mengecek aliran air, Senin (9/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com, Muslimin Emba

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Sudah beberapa hari ini, air PDAM Jeneponto tidak mengalir ke sejumlah rumah pelanggan.

Hal itu diungkapkan Sandi (30), pelanggan yang bermukim di Jl Pahlwan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Senin (9/10/2017).

"Sudah dua hari ini tidak jalan-jalan (ngalir) memang, sementara kita butuh air setiap hari. Selain memasak kita juga butuh air untuk mencuci, warkop juga tak beroperasi kalau tidak ada air," tutur pemilik Warkop Liwang itu.

Akibatnya, kata Sandi, ia harus menempuh perjalanan delapan kilometer untuk memperoleh air bersih. "Dua hari ini angkut air dari Palajau Arungkeke pakai galon," ujarnya.

Sandi pun mengaku merasa dirugikan atas kejadian itu. "Padahal tiap tanggal pembayaran tidak pernah nunggak. Nah ini bertambah lagi ongkos karena harus beli bensin ke Palajau untuk ambil air," tuturnya.

Keluhan yang sama terjadi di Jl Kelara, Kecamatan Binamu. Sejumlah warga yang bermukim di jalan itu mengeluhkan air PDAM Jeneponto yang tak kunjung mengalir ke rumahnya.

Bahkan kondisi itu diketahui sudah berlangsung selama lima hari. Belum ada konfirmasi dari pihak PDAM Jeneponto terkait persoalan itu.(*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help