TribunTimur/

Wabup Bantaeng Lepas Mahasiswa KKN UGM

Wabup menyampaikan apresiasinya kepada seluruh mahasiswa yang telah memberikan kontribusi nyata dan telah melahirkan harapan bagi Kabupaten Bantaeng.

Wabup Bantaeng Lepas Mahasiswa KKN UGM
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Wabup Bantaeng HM Yasin melepas 86 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Rabu (2/8/2017). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Wabup Bantaeng HM Yasin melepas 86 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Yasin didampingi Kabag Pemerintahan Setda Bantaeng Joni Tambing di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Rabu (2/8/2017).

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan apresiasinya kepada seluruh mahasiswa yang telah memberikan kontribusi nyata dan telah melahirkan harapan bagi Kabupaten Bantaeng.

"Sejak mahasiswa KKN UGM datang ke Bantaeng, saya yakin dan percaya kalian akan melakukan yang terbaik guna meningkatkan kecerdasan dan kualitas SDM di Bantaeng. Terima kasih atas pengabdian kalian," ujarnya.

Baca: Kabid PPPA Bantaeng Sayangkan Sikap Guru yang Mendidik dengan Kekerasan

Dosen pembimbing lapangan, Hanim Zuhrotul Amanah, mewakili mahasiswa KKN menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh fasilitas dan kesempatan yang diberikan untuk bersosialisasi dengan masyarakat.

"Kami membagi mahasiswa ke beberapa wilayah agar program tidak hanya dinikmati oleh satu daerah saja, tetapi merata di semua desa. Inti kegiatan ini adalah pemetaan potensi wilayah," ujarnya. 

Mahasiswa KKN UGM berada di Bantaeng selama 50 hari.

Mereka merancang dan mengaplikasikan berbagai program demi membantu mendorong perkembangan desa dari berbagai sektor. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help