Bandar Narkoba Tewas Ditembak

Ada Oknum di Belakang Bandar Narkoba Cullang

Ruslan merupakan salah satu bandar besar yang telah beroperasi sejak lima tahun lalu, dan menjadi DPO Polda Sulsel.

Ada Oknum di Belakang Bandar Narkoba Cullang
TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM
Tangis keluarga Ruslan Hasan alias Cullang (28) pecah, saat jenazah bandar besar narkoba asal Makassar yang ditembak mati tersebut akan dibawa ke rumah duka, Rabu (29/3/2017). 

TRIBUN-TIMUR.COM -Sepak terjang bandar narkoba besar Makassar, Ruslan Hasan alias Cullang (28), akhirnya berakhir setelah ia tewas diterjang timah panas oleh polisi, Selasa (28/3/2017) lalu.

Ruslan merupakan salah satu bandar besar yang telah beroperasi sejak lima tahun lalu, dan menjadi DPO Polda Sulsel. Ruslan dijuluki Bos Besar lantaran mengusai peredaran sabu dengan presentase 60 persen di sejumlah wilayah di kota Makassar.

Ruslan yang ditangkap di Mamuju bersama istrinya bukanlah orang sembarangan. Meski umurnya masih terbilang muda, 28 tahun, namun ia dikenal memiliki banyak relasi, bahkan hingga anggota polisi.

Setidaknya itu yang disampaikan salah satu tetangga Ruslan di bilangan Jl Balana 2, saat ditemui, Kamis (30/3). Tetangga yang menolak namanya dipublikasikan itu menyebut Ruslan alias Cullang bunya banyak teman polisi.

Baca: Keluarga Ikhlaskan Cullang Ditembak Mati Polisi

"Banyak temamnya itu polisi, dulu mereka sering datang ke situ (rumah Ruslan) untuk ketemu dan cerita-cerita, mereka pakai pakaian polisi," ungkapnya.

Ia mengatakan, tak mengetahui jelas apa tujuan polisi yang kerap datang tersebut, namun ia melihat Cullang dan polisi sangat akrab, bahkan sering makan bersama.

Baca: Lapas Bolangi Masuk Daftar Jaringan Narkoba Cullang

Sang tetangga juga bersaksi bahwa ia pernah melihat polisi datang, dan saat hendak pulang membawa sesuatu yang dibungkus amplop.

"Pernah datang dulu, saya lupa waktunya, terus waktu pulang dikasih amplop tebal," ujarnya.

Halaman
1234
Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help