A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Kapolda Berkunjung ke Lantamal VI - Tribun Timur
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Tribun Timur

Kapolda Berkunjung ke Lantamal VI

Rabu, 9 Mei 2012 15:20 WITA
Kapolda Berkunjung ke Lantamal VI
lantamal/ist
Kapolda Sulsel Irjen Pol H Mudji Waluyo, SH, MN salam komando dengan Danlantamal VI Brigjen TNI Marinir M Suwandi Thahir saat berkunjung ke Lantamal VI
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Pol H Mudji Waluyo, SH, MN didampingi pejabat utama Polda mengadakan kunjungan Silaturahmi ke Lantamal VI Makassar yang diterima langsung oleh Danlantamal VI Brigjen TNI Marinir M Suwandi Thahir didampingi pejabat Lantamal VI.

Dalam rilis pihak Lantamal VI, Rabu (9/5/2012), menyebutkan, kapolda melaksanakan tatap muka dan memberikan pengarahan kepada seluruh personel Lantamal VI di gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI.

Dalam tatap muka tersebut Kapolda  menyampaikan beberapa hal antara lain, pentingnya sinergitas antara TNI AL dan  Polri yang ada di Sulawesi Selatan ini dalam berkoordinasi terhadap tugas Polri sebagai penegak Kamtibmas dan TNI AL sebagai penegak kadaulatan demi keutuhan Negara Kesatuan Rep
ublik Indonesia yang kita cintai.

Selanjutnya Kapolda menyampaikan bahwa kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan silahturahmi dengan Lantamal VI dan Polda Sulsel yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Namun juga tidak kalah pentingnya adalah dukungan TNI AL dalam rangka pelaksanaan tugas Polri menjaga kamtibmas agar Sulsel tetap aman dan kondusif.

Kapolda juga menyampikan bahwa apabila terjadi selisih paham personelnya di lapangan, Kapolda telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk bertindak cepat, tegas untuk menyelesaikan permasalahan dan dikomunikasikan dengan baik.  Bagi anggota Polri yang terbukti melakukan kesa
lahan akan diberikan sanksi akibat  perbuatannya.

Danlantamal VI menyambut baik  harapan Kapolda Sulsel dan siap mendukung dalam pelaksanaan tugas Polda Sulsel di lapangan serta dari kunjungan ini hubungan silaturahmi dan koordinasi dapat dilanjutkan.

Danlantamal VI juga menyampaikan, apabila Polda Sulsel memerlukan bantuan Lantamal VI maka Danlantamal VI Brigjen TNI Marinir M Suwandi Thahir siap mendukung tugas Kapolda Sulsel dalam menciptakan rasa aman dan kondusif di Sulawesi Selatan yang kita cintai dan kita banggakan ini.(*)
Penulis: Ridwan Putra
Editor: Ridwan Putra
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
89040 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas