Kanal

Login di www.pln.co.id untuk Dapat Token Listrik Gratis, Via WhatsApp Besok, 5 Juta Pelanggan Sukses

Ilustrasi pelanggan memasukkan kode token di meteran listik prabayar. Segera login di www.pln.co.id untuk dapatkan token listrik gratis, via WhatsApp besok, 5 juta pelanggan berhasil.

TRIBUN-TIMUR.COM - Program pemberian token listrik gratis dan diskon bagi pelanggan PLN di tengah pandemi Covid-19 atau Virus Corona disambut baik pelanggan.

Penerima manfaat mendapatkan token listrik gratis dari PLN tersebut melalui 2 cara, via web pelayanan www.pln.co.id dan WhatsApp atau WA.

Sekadar mengingatkan lagi, token listrik gratis hanya untuk pelanggann konsumen rumah tangga 450 VA dan diskon 50 persen bagi konsumen rumah tangga bersubsidi 900 VA.

Tak semua kategori pelanggan mendapatkan token listrik gratis maupun diskon.

Hingga Sabtu (4/4/2020) siang, ada 5 juta pelanggan yang telah berhasil mengajukan klaim listrik gratis dan diskon 50 persen.

Demikian disampaikan Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, I Made Suprateka melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Sabtu (4/4/2020).

Pengajuan klaim yang saat ini sudah bisa dilayani adalah pengajuan melalui situs resmi PLN, www.pln.co.id.

Banyaknya pengajuan klaim melalui situs web PLN mengakibatkan akses menjadi lambat dan banyak dikeluhkan oleh pelanggan.

"Memang sistem ini akan terus kami tingkatkan secara bertahap, hal ini karena banyaknya (pelanggan) yang masuk dalam waktu bersamaan sehingga sistem sempat mengalami gangguan. Namun PLN sudah menaikkan kapasitas hingga 4 kali lipat," kata I Made Suprateka.

Via www.pln.co.id dan WhatsApp

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com

Video Detik-detik Kades di Sulsel Dikeroyok dan Dihajar Warga, Polisi: Karena Dilarang Salat

Berita Populer