Pilpres 2024

Mileanies Sulsel Luncurkan Gerakan Kamis Manies, Berikan Dukungan Lalui Atribut Kaos Hingga Pin

Relawan Anies Baswedan for Presiden 2024 , Mileanies terus bergerak di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penulis: Ivan Ismar | Editor: Muh Hasim Arfah
dok Tribun
Mileanis telah meluncurkan program baru yakni Gerakan Kamis Manies usai rapat koordinasi DPW Mileanies Sulawesi Selatan bersama sejumlah pengurus DPD dan DPC di Synergy Cafe, Jl Boulevard Makassar, Kamis (19/1/2023). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Relawan Anies Baswedan for Presiden 2024 , Mileanies terus bergerak di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mileanis telah meluncurkan program baru yakni Gerakan Kamis Manies usai rapat koordinasi DPW Mileanies Sulawesi Selatan bersama sejumlah pengurus DPD dan DPC di Synergy Cafe, Jl Boulevard Makassar, Kamis (19/1/2023).

Apa itu Gerakan Kamis Manies?

"Kami luncurkan Gerakan Kamis Manies, yakni setiap hari Kamis seluruh relawan dan simpatisan Anies Baswedan. Kami ajak untuk mengenakan atribut yang menunjukkan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai presiden," jelas Asri Tadda, Ketua DPW Mileanies Sulsel, Asri Tadda.

Menurut Asri, gerakan Kamis Manies diharapkan dapat segera diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat pecinta Anies Baswedan di manapun berada.

"Meski gaung Kamis Manies ini diluncurkan dari Makassar, tapi sesungguhnya yang kami harapkan gerakan ini bisa menjadi nasional di seluruh Indonesia. Setiap hari Kamis kita beratribut yang ada Mas Anies-nya," katanya.

Baca juga: Relawan Anies Baswedan Galakkan Program Kamis Manies di Kota Makassar

Sekretaris Umum DPW Mileanies Sulsel, Fuad Kesuma Fikar mengatakan Gerakan Kamis Manies untuk kembali mengoptimalkan sosialisasi dan dukungan kepada Anies Baswedan.

"Ini merupakan bentuk dukungan paling minimal dari setiap simpatisan dan relawan. Pokoknya, apapun bisa dipakai asalkan ada atribut yang menunjukkan dukungan untuk ABW, bisa kaos, rompi, topi, bisa juga hanya pin dilekatkan di baju atau topi," ujar Fuad.

Gerakan Kamis Manies, lanjut Fuad, diharapkan bisa menjadi viral di sosial media sehingga daya jangkaunya bisa lebih maksimal.

"Jadi relawan atau simpatisan pada setiap hari Kamis bisa berswafoto dengan memakai atribut yang ada Anies Baswedan-nya dan menyebarkan foto-foto tersebut di media sosial masing-masing," katanya.

Ketum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim mendukung penuh mendukung rencana Mileanies ini.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved