Burhanuddin Baharuddin Rayakan Harlah Emas PPP dengan Aksi Kemanusiaan di Lokasi Bencana

Dipimpin H Burhanuddin Baharuddin, para pengurus PPP Takalar mengunjungi beberapa wilayah terdampak bencana dalam beberapa hari terakhir.

Editor: Ari Maryadi
Tribun Timur
Dipimpin H Burhanuddin Baharuddin, para pengurus PPP Takalar mengunjungi beberapa wilayah terdampak bencana dalam beberapa hari terakhir. 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR -- Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Takalar punya cara sendiri memperingati Hari Lahir ke-50 atau ulang tahun emas partai kakbah.

Dipimpin H Burhanuddin Baharuddin, para pengurus PPP Takalar mengunjungi beberapa wilayah terdampak bencana dalam beberapa hari terakhir.

"Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Takalar turun langsung meninjau lokasi bencana alam. Ini adalah bentuk respon kami terhadap laporan masyarakat, tentang apa yang terjadi di desa mereka masing-masing," kata Burhanuddin Baharuddin, Kamis (5/1/2023) siang.

Kegiatan ini kata Haji Bur, sapaan, sebagai bentuk penegasan posisi PPP sebagai partai yang tidak pernah jauh dari rakyat.

"Momentum Emas 50 tahun kelahiran PPP, merupakan bukti jika partai ini selalu dekat dengan rakyat. Selalu ada tempat di hati rakyat," tambahnya.

Mantan Bupati Takalar itu juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati untuk melakukan aktivitas pada musim hujan dan cuaca yang ekstrim belakangan ini.

Dengan membawa bantuan sembako dan beberapa bantuan lainnya, Haji Bur membagikan bantuan di lingkungan Tabaringang kelurahan Bontolebang dan Desa Tamasaju di kecamatan Galesong Utara.

Selain itu, Desa Bontomangape di Kecamatan Galesong dan Desa Lengkese Kecamatan Mangarabombang.(*)

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved