Toko Eiger di Makassar Diresmikan, Beri Potongan Harga Hingga Rp100 Ribu Belanja

Acara itu dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada Eigerian yang telah mendukung Eiger selama ini.

Handover
Anthonius Hans Gerard selaku General Manager Sales and Retail foto bersama usai meresmikan Toko Eiger ke-6 di Makassar, Jalan Andi Djemma, Makassar, Sabtu (26/11/2022). 

TRBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah menggelar roadshow Eigervaganza di Kota Bandung pada 11 November 2022, Eiger melanjutkan roadshow Eigervaganza ke kota kedua yaitu di Kota Makassar.

Bertepatan roadshow tersebut, Eiger pun melakukan grand opening flagstore terbarunya di Kota Makassar yang berlokasi di Jl Andi Djemma, Makassar.

Toko Eiger diresmikan oleh Anthonius Hans Gerard, selaku General Manager Sales and Retail.

Hingga kini Eiger telah memiliki 212 toko di seluruh Indonesia.

Toko Eiger ke-6 di Makassar milik PT Eigerindo MPI ini, menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan dan peralatan bagi para penggiat alam terbuka.

Hal ini tentu dapat memberikan pelayanan bagi para Eigerian, khususnya di Makassar untuk terus berpetualang di alam terbuka.

Brand and Community Marketing Manager PT Eigerindo MPI, Ayi Sunandar menyatakan sebuah kebanggaan baginya untuk menggelar Roadshow Eigervaganza sekaligus dengan grand opening flagstore terbaru di Kota Makassar.

Acara itu dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada Eigerian yang telah mendukung Eiger selama ini.

"Kami berharap melalui program Eigervaganza dan toko baru kami dapat menjawab kebutuhan dan mempermudah Eigerian untuk mendapatkan produk yang dapat memenuhi gaya hidup mereka sebagai penggiat alam terbuka," katanya via rilis, Minggu (27/11/2022).

Ia melanjutkan Eigervaganza merupakan pilihan dan juga bentuk komitmen Eiger untuk bisa lebih dekat dan bisa menjangkau lebih luas Eigerian di Sulsel.

Eigerivaganza sendiri merupakan program undian, yang diadakan Eiger dengan total hadiah senilai Rp2,35 miliar.

Eigerian dapat mengikuti program ini, cukup dengan melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp100.000, berlaku kelipatan, selama periode 11 November 2022 sampai dengan 31 Desember 2022.

Adapun undian tahap pertama untuk Eigervaganza dilakukan pada 10 Desember 2022, dengan periode belanja 11 November sampai 4 Desember 2022.

Hadiahnya sangat beragam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved