Politeknik STIA LAN

Politeknik STIA LAN Makassar Wisuda 279 Mahasiswa

Terdapat 279 peserta sarjana terapan dan magister terapan yang ikut wisuda Politeknik STIA LAN Makassar.

TRIBUN-TIMUR.COM/NUR ROFIFAH
Politeknik Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara (STIA LAN) Makassar menggelar wisuda XLI untuk program sarjana dan magister di Ruangan Sandeq Ballroom Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sabtu (26/11/2022). Terdapat 279 peserta sarjana terapan dan magister terapan yang diwisuda pada hari ini. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Politeknik Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara (STIA LAN) Makassar menggelar wisuda XLI untuk program sarjana dan magister.

Wisuda di Ruangan Sandeq Ballroom Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sabtu (26/11/2022).

Terdapat 279 peserta sarjana terapan dan magister terapan yang diwisuda pada hari ini.

Total sarjana terapan ada 178 orang dari Program Studi Administrasi Pembangunan Negara, Administrasi Bisnis Sektor Publik, dan Manajemen Sumber Daya Manusia Aparatur.

Sementara sarjana magister 101 orang dari program studi administrasi pembangunan negara.

Dalam acara wisuda hadir Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Prof Nurliah Nurdin, Direktur STIA LAN Bandung  Joni Dawud Dea, dan Direktur STIA LAN Makassar Prof Amir Imbaruddin.

Wakil Direktur I Bidang Akademik Politeknik STIA LAN Makassar Sulaeman, Wakil Direktur II Bidang aAdministrasi Umum Muttaqin, dan lainnya.

Direktur STIA LAN Makassar Amir menuturkan wisuda hari ini bertemakan transformasi digitalisasi pendidikan tinggi vokasi.

"Ide digitalisasi pendidikan tinggi sudah cukup lama menjadi perbincangan forum diskusi," tuturnya.

Dari perbincangan tersebut melahirkan Implementasi digital dalam proses pembelajaran.

"Seperti pengembangan sistem informasi akademik yang terintegrasi dengan pembelajaran mahasiswa, gelombang informasi menawarkan kemudahan yang dicari mahasiswa masa kini," ujarnya.

Amir berpesan kepada para seluruh wisudawan untuk terus belajar.

"Jangan pernah berhenti belajar, apabila anda memiliki kemampuan dan kesempatan sayaminta kepada anda untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," katanya.

Deputi Aparatur Sipil Negara Taufiq menjelaskan Inti dari transformasi digital adalah membuat sebuah cara kerja yang fokus pada konsumen.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved