Berita Foto

Siswa SDN Kompleks IKIP Kompak menggunakan Baju Adat di Hari Jadi Kota Makassar

Siswa SD Negeri Kompleks IKIP menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar

Penulis: Sanovra Jr | Editor: Sanovra Jr
Siswa SDN Kompleks IKIP Kompak menggunakan Baju Adat di Hari Jadi Kota Makassar - sdikip.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Siswa turun dari kendaraan dengan menggunakan baju saat diantar orang tuanya di SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022). Mereka menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar.
Siswa SDN Kompleks IKIP Kompak menggunakan Baju Adat di Hari Jadi Kota Makassar - sdikip1.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Siswa menggunakan baju adat saat diantar ayahnya menyebrang jalan di depan SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022). Mereka menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar.
Siswa SDN Kompleks IKIP Kompak menggunakan Baju Adat di Hari Jadi Kota Makassar - sdikip2.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Siswa dengan menggunakan baju adat menyalami ayahnya usai diantar di depan sekolah SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022). Mereka menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar.
Siswa SDN Kompleks IKIP Kompak menggunakan Baju Adat di Hari Jadi Kota Makassar - sdikip3.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Siswa SD menggunakan baju adat dan mendapat ciuman usai diantar ayahnya di depan SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022). Mereka menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar.
Siswa SDN Kompleks IKIP Kompak menggunakan Baju Adat di Hari Jadi Kota Makassar - sdikip4.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Seorang ibu merapikan bando anaknya yang menggunakan baju adat di depan SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022). Mereka menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar.
Siswa SDN Kompleks IKIP Kompak menggunakan Baju Adat di Hari Jadi Kota Makassar - sdikip5.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Sejumlah siswa SD Negeri Kompleks IKIP menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar yang berlangsung di SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022).
Siswa SDN Kompleks IKIP Kompak menggunakan Baju Adat di Hari Jadi Kota Makassar - sdikip6.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Siswa SD menggunakan baju adat berjalan memasuki sekolah di SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022). Mereka menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar.
Siswa SDN Kompleks IKIP Kompak menggunakan Baju Adat di Hari Jadi Kota Makassar - sdikip7.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Sejumlah siswa SD menggunakan baju adat diantar oleh orang tuanya didepan pintu gerbang SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022). Mereka menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar.
Siswa SDN Kompleks IKIP Kompak menggunakan Baju Adat di Hari Jadi Kota Makassar - sdikip8.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Sejumlah siswa SD menggunakan baju adat dan berfoto bersama di SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022). Mereka menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar.
Siswa SDN Kompleks IKIP Kompak menggunakan Baju Adat di Hari Jadi Kota Makassar - sdikip9.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Sejumlah siswa SD menggunakan baju adat memasuki halaman sekolah di SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022). Mereka menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar.
Siswa SDN Kompleks IKIP Kompak menggunakan Baju Adat di Hari Jadi Kota Makassar - sdikip10.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Siswa SD menggunakan baju adat sambil merias wajahnya saat berada didalam kelas SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022). Mereka menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar.
Siswa SDN Kompleks IKIP Kompak menggunakan Baju Adat di Hari Jadi Kota Makassar - sdikip11.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Siswa SD menggunakan baju adat bermain handphone saat berada didalam kelas SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022). Mereka menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar.
Siswa SDN Kompleks IKIP Kompak menggunakan Baju Adat di Hari Jadi Kota Makassar - sdikip12.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Siswa SD menggunakan baju adat saat berada didalam kelas SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022). Mereka menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar.
Siswa SDN Kompleks IKIP Kompak menggunakan Baju Adat di Hari Jadi Kota Makassar - sdikip13.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Siswa SD menggunakan baju adat sambil bermain handphone saat berada didalam kelas SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022). Mereka menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar.
Siswa SDN Kompleks IKIP Kompak menggunakan Baju Adat di Hari Jadi Kota Makassar - sdikip15.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Dua Siswa menggunakan baju adat usai diantar oleh ayahnya di depan SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022). Mereka menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Siswa SD Negeri Kompleks IKIP menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar yang berlangsung di SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022).

Sejumlah siswa SD kompak menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar yang berlangsung di SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022). Mereka menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar
Sejumlah siswa SD kompak menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar yang berlangsung di SD Negeri Kompleks IKIP, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/11/2022). Mereka menggunakan baju adat dalam rangka HUT ke 415 kota Makassar (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)

Dalam memeriahkan hari kelahiran kota makassar pemerintah melalui wali kota makassar mengeluarkan surat edaran agar peserta didik (TK,SD,SMP) menggunakan pakaian adat bugis-makassar yang bertujuan menarik perhatian publik bahwa kota daeng merupakan kota budaya warisan leluhur yang syarat akan adat-istiadat.

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved