Penganiayaan di Pinrang

Oknum Polisi Pinrang Aniaya Wanita: Bapak Saya yang Kerja Keras Urus Empang, Kamu yang Pergi Mancing

Terungkap penyebab oknum polisi menganiaya wanita paruh baya di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ada kesalahpahaman soal empang.

Editor: Sakinah Sudin
Dok Polres Pinrang
Kolase oknum polisi Aipda S saat diperiksa di Propam Polres Pinrang dan tangkapan layar video oknum polisi melakukan pemukulan dan mengancam perempuan paruh baya di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. "Bapak Saya yang Kerja Keras Urus Empang, Kamu yang Pergi Mancing," kata oknum polisi dalam video tersebut. 

TRIBUNPINRANG.COM, PINRANG - Terungkap penyebab oknum polisi menganiaya wanita paruh baya di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pihak kepolisian mengatakan antara oknum polisi dan wanita tersebut terjadi kesalahpahaman.

Oknum polisi inisial Aipda S meminta korban untuk memanen ikan di empangnya.

Kepada oknum polisi, wanita inisial SR tersebut mengaku hasil panen ikat sedikit.

Namun belakangan, sang oknum polisi mendapat kabar bahwa hasil panen empang sebenarnya banyak, tak seperti pengakuan SR.

Hal inilah yang menyulut emosi Aipda S.

Video oknum polisi melakukan pemukulan dan mengancam perempuan paruh baya di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. kejadian tersebut terjadi di Dusun Waetuoe, Desa Waetuoe, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kamis (15/9/2022) sekira pukul 14.00 Wita.
Video oknum polisi melakukan pemukulan dan mengancam perempuan paruh baya di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. kejadian tersebut terjadi di Dusun Waetuoe, Desa Waetuoe, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kamis (15/9/2022) sekira pukul 14.00 Wita. (Tangakapan layar video viral)

Berikut selengkapnya!

Baru-baru ini, video viral oknum polisi melakukan pemukulan dan mengancam perempuan paruh baya di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial.

Polisi tersebut berinisial Aipda S yang bertugas di wilayah Polres Pinrang

Sementara perempuan paruh baya itu berinisial SR. Warga Dusun Waetuoe, Desa Waetuoe, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved