Liga Inggris

Jurgen Klopp Tolak Keras tapi Steven Gerrard Dukung Ide Bos Chelsea Soal Laga All Star Liga Inggris

Dukungan Steven Gerrard ini berseberangan dengan sikap Manajer Liverpool Jurgen Klopp yang terlebih dahulu menolak ide bos Chelsea Tood Boehly itu

Editor: Alfian
Tribun-Timur.com
Todd Boehly (kiri) dan Steven Gerrard (kanan). Pelatih Aston Villa Steven Gerrard mendukung ide laga All Star Liga 1 2022 yang dilontarkan bos Chelsea Todd Boehly. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Ide Bos Chelsea Todd Boehly tentang laga All Star Liga Inggris mendapat dukungan dari manajer Aston Villa yang juga Legenda Liverpool Steven Gerrard.

Dukungan Steven Gerrard ini berseberangan dengan sikap Manajer Liverpool Jurgen Klopp yang terlebih dahulu menolak ide bos Chelsea Tood Boehly itu.

Menurut Jurgen Klopp gagasan bos baru Chelsea ini sulit diwujudkan lantaran padatnya jadwal pertandingan yang akan menyulitkan para pemain.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (16/9/2022), Steven Gerrard menyukai gagasan pertandingan All Star Liga Inggris Utara vs Selatan.

Meski ia mengakui tidak ada cukup ruang dalam kalender saat ini. 

Ide tersebut pertama kali diajukan oleh pemilik Chelsea Todd Boehly.

Ia berpikir bahwa Liga Inggris harus memperkenalkan ide pertandingan All Star untuk membantu mengumpulkan uang untuk pengembangan sepakbola Inggris.

Pengusaha Amerika itu juga  menyerukan 'turnamen empat tim' berlangsung di bagian bawah tabel untuk memutuskan siapa yang turun di akhir musim Liga Premier. 

Ketika membahas tawaran Todd Boehly menjelang pertandingan Aston Villa melawan Southampton, Steven Gerrard mengatakan: “Dari sudut pandang pribadi, saya ingin melihatnya."

Steven Gerrard melanjutkan dengan menambahkan: “Saya akan senang bermain di dalamnya (pertandingan South Premier League All-Star)."

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved