Berbasis GSEV, Wuling Air EV Jadi Kendaraan Ramah Lingkungan Pertama di Indonesia

WULING Air EV resmi mengaspal di Makassar dan tersedia unit test drive selama pameran di Atrium Trans Studio Mall, Kamis-Minggu (7-11/9/2022).

Editor: Content Writer
DOK KUMALA GROUP
Wuling Air EV, Mobil listrik dengan daya tempuh hingga 300 km ini, berbasis Global Small Electric Vehicle (GSEV) dan menjadi kendaraan ramah lingkungan pertama di Indonesia berdimensi compact. 

WULING Air EV resmi mengaspal di Makassar dan tersedia unit test drive selama pameran di Atrium Trans Studio Mall serta display di perhelatan F8 Makassar, Kamis-Minggu (7-11/9/2022).

Mobil listrik dengan daya tempuh hingga 300 km ini, berbasis Global Small Electric Vehicle (GSEV) dan menjadi kendaraan ramah lingkungan pertama di Indonesia berdimensi compact.

Hal ini membuatnya mudah digunakan dan dikendarai, sehingga memudahkan tantangan mobilitas  harian tanpa emisi.

Ivan Pudya Sumanta, General Marketing Kumala Group menerangkan bahhwa Wuling Air EV menjadi alternatif solusi untuk mobilitas di wilayah perkotaan dan pilihan bijak dalam efisiensi penggunaan bbm.

“Konfigurasi 4-seater dan bergaya future-tech yang nyaman, membuat perjalanan ke kantor, sekolah, serta ke tempat tujuan semakin menyenangkan” terang Ivan.

Wuling Air EV menggunakan teknologi canggih di dalamnya seperti Internet of Vehicle (IoV) yakni control kendaraan lewat smartphone dan Wuling Indonesia Command (WIND).

Membuatnya mudah untuk mengendarai kendaraan dengan basis perintah suara berbahasa Indonesia.

Dengan tiga mode berkendara yang memanjakan dan dapat dipilih oleh penggunanya, yaitu Normal, Eco, dan Sport.

Berbagai fitur modern juga hadir mulai dari Electric Power Window, Multifunction Steering Wheel, hingga USB Charging Port.

Pada Wuling Air EV juga terdapat beberapa tambahan fitur seperti Integrated Floating Widescreen.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved