Andi Amran Sulaiman Akan Lantik Pengurus Pusat IKAFE Unhas Oktober 2022 di Makassar

Rangkaian Pelantikan Pengurus Pusat IKAFE Unhas ini juga meliputi bakti sosial, program alumni mengajar, dan acara musik senja.

Editor: Waode Nurmin
Dokumentasi
Ketua Pantia Pelaksana Pelantikan dan Raker IKAFE Unhas Abdul Rachmat Noer bersama Komisaris Independen Bank BNI Asmawi Syam 

TRIBUN-TIMUR.COM -  Pengurus Pusat IKAFE (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) Universitas Hasanuddin dijadwalkan akan dilantik oleh Ketua Umum IKA Unhas Dr Ir Andi Amran Sulaiman, pada 8 Oktober 2022 di Makassar.

Rencananya, pelantikan Pengurus IKAFE Unhas dirangkaikan dengan Raker dan jalan santai dalam rangka Dies Natalis ke 74 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin di Kampus Unhas Tamalanrea.

Hal tersebut disampaikan Abdul Rachmat Noer selaku Ketua Panitia setelah melakukan rapat dengan seluruh panitia pelaksana di Cafe Nummerica29, Makassar.

"Sesuai informasi Pengurus Pusat IKAFE Unhas di Jakarta, kami diminta menyampaikan kepada seluruh alumni FEB Unhas, khususnya yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya untuk turut berpartisipasi, mengikuti kegiatan jalan santai yang akan dilaksanakan sebelum acara Pelantikan dan Raker," jelas Rachmat.

Sesuai jadwal acara, jalan santai dalam rangka Dies Natalis FEB Unhas akan digelardi Kampus Unhas Tamalanrea, Sabtu (8/10/2022).

"Setelah jalan santai rampung, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus IKAFE Unhas dan Rapat Kerja. Kita akan menggunakan Hotel Unhas sebagai tempat pelaksnaan pelantikan dan Raker," jelas Dirut PT Biringkassi Raya (Semen Tonasa Group).

Rangkaian Pelantikan Pengurus Pusat IKAFE Unhas ini juga meliputi bakti sosial, program alumni mengajar, dan acara musik senja.

Rachmat yang juga alumni Fekon Tahun 1985 menghimbau kepada semua alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas berpartisipasi memeriahkan seluruh rangkaian acara.

"Karena kita ini satu dan IKAFE Unhas adalah milik semua alumni tanpa mengenal status sosial, harapan saya semua alumni turut berpartisipasi menyukseskan acara ini," imbuh Rachmat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved