PSM Makassar

Link Live Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC di AFC Cup 2022, Bojan Hodak Was-was!

PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC pada partai final zona ASEAN AFC Cup 2022 bakal berlangsung, Rabu (24/8/2022), Pukul 21.00 Wita

Editor: Alfian
TRIBUN-TIMUR.COM
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares (kiri) dan Kuala Lumpur FC Bojan Hodak (kanan). Duel PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC akan tersaji pada partai final zona ASEAN AFC Cup 2022, Rabu (24/8/2022), Pukul 21.00 Wita. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Link Live Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC pada laga final zona ASEAN AFC Cup 2022 bisa di lihat di akhir artikel.

Pertemuan PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC pada partai final zona ASEAN AFC Cup 2022 bakal berlangsung, Rabu (24/8/2022), Pukul 21.00 Wita.

Di partai final zona ASEAN AFC Cup 2022 ini Kuala Lumpur FC bakal bertindak sebagai tuan rumah menjamu skuad PSM Makassar.

Bagi kedua tim ini merupakan kali kedua mereka bersua di AFC Cup 2022.

Sebelumnya PSM Makassar dan Kuala Lumpur FC bertemu di fase grup.

Laga PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC di fase grup berakhir imbang tanpa gol.

Kala itu pertandingan juga berlangsung di markas Kuala Lumpur FC namun skuad PSM Makassar di bawah asuhan Bernardo Tavares mampu mengamankan satu poin.

Hal inilah yang kemudian membuat Pelatih Kuala Lumpur FC Bojan Hodak was-was.

Bojan Hodak yang juga eks pelatih PSM Makassar merasa jika bermain di markas sendiri tak banyak berpengaruh atas hasil yang dicapai Kuala Lumpur FC.

Pasalnya dukungan yang didapatkan dari suporter tak begitu besar.

Bojan Hodak bahkan menyinggung kala laga fase grup kontra PSM Makassar dimana saat itu suporter Juku Eja lebih banyak dibandingkan tuan rumah Kuala Lumpur FC.

Dilansir dari laman resmi Kuala Lumpur FC, Selasa (24/8/2022), Bojan Hodak endesak panggilan tindakan kepada para penggemar City Boys.

Baginya peran pemain ke-12 dalam hal ini suporter sangat penting

Bojan Hodak pun berharap untuk penggemar Kuala Lumpur FC dapat menciptakan suasana yang mengintimidasi PSM Makassar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved