Polimarim

Direktur Polimarim Bersama 330 Dosen Tetap Yayasan Terima Penghargaan dari LLDikti Wilayah 9

Penghargaan pengabdian tersebut diberikan LLDikti bersama dengan 330 dosen tetap yayasan pada upacara peringatan HUT ke-77 RI.

Editor: Hasriyani Latif
Polimarim
Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim) H Amrin Petta Rani mendapatkan penghargaan pengabdian dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 9 Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara (Sultanbatara), Rabu (17/8/2022). Penghargaan pengabdian tersebut diberikan LLDikti bersama dengan 330 dosen tetap yayasan pada upacara peringatan HUT ke-77 RI. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim) H Amrin Petta Rani mendapatkan penghargaan pengabdian dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 9 Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara (Sultanbatara).

Penghargaan pengabdian tersebut diberikan LLDikti bersama dengan 330 dosen tetap yayasan pada upacara peringatan HUT ke-77 RI di halaman Kantor Growth Centre LLDikti Wilayah 9 Sultanbatara, Jl Perintis Kemerdekaan KM 8, Makassar, Rabu (17/8/2022).

Prosesi penyerahan piagam penghargaan dilakukan oleh Kepala LLDikti Wilayah 9 Andi Lukman.

Penghargaan pengabdian tersebut diberikan untuk dosen yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.

“Terima kasih untuk LLDikti Wilayah 9 yang telah memberikan penghargaan pengabdian kepada dosen tetap yayasan. Ini bagian dari apresiasi lembaga pemerintah kepada kami, dosen-dosen di kampus swasta,” kata Amrin seusai upacara.

Menurut Amrin, penghargaan pengabdian dari LLDikti ini sangat berarti dan sarat makna.

Penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat para dosen dalam mendedikasikan dalam mendidik mahasiswa sebagai calon pemimpin bangsa.

Para penerima penghargaan pengabdian itu berjumlah total 331 orang dengan rincian sebanyak 268 dengan masa pengabdian 10 tahun, 42 dosen pengabdian 20 tahun, serta 30 tahun masa pengabdian 30 tahun.

Saat upacara bendera, Dosen Tetap Yayasan ini tampil dengan busana nusantara dari berbagai jenis etnis dan suku yang ada di Indonesia.

Ada yang mengenakan pakaian adat Bugis, Makassar, Toraja, Papua, Jawa, dan beragam suku lainnya.

Sementara itu, Andi Lukman dalam sambutannya mengatakan pemberian sertifikat penghargaan itu sebagai bukti bahwa pemerintah peduli dan memperhatikan para dosen tetap yayasan.

“Pemberian sertifikat penghargaan ini sesuai arahan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai bentuk perhatian dan apresiasi untuk para dosen PTS,” ujarnya.

“Semoga dengan penghargaan pengabdian LLDikti ini, bapak-ibu dosen tetap yayasan lebih termotivasi, lebih bersemangat lagi, dan semakin profesional dalam menjalankan tugas pengajaran di kampus,” lanjutnya.

Selain pemberian penghargaan pengabdian untuk dosen yayasan, LLDikti Wilayah 9 juga menyerahkan Piagam Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada para dosen dan pegawai negeri dengan masa bakti 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun, total berjumlah 56 orang.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved