Pemuda Lassang dan Anggota DPRD Melinda Meypayana Kolaborasi Semarakkan HUT RI ke-77

adapun lomba yang digelar Karang Taruna Pemuda Lassang dengan Anggota DPRD Takalar ini yakni Panjat Pinang, Tarik Tambang, Balap Karung

Editor: Waode Nurmin
Dokumentasi
Anggota DPRD Takalar Melinda Meypayana bersama Pemuda Karang Taruna Desa Lassang Kecamatan Polongbangkeng Utara berkolaborasi untuk menyemarakkan HUT RI ke-77 dengan berbagai perlombaan seni dan olahraga hiburan rakyat. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Anggota DPRD Takalar Melinda Meypayana bersama Pemuda Karang Taruna Desa Lassang Kecamatan Polongbangkeng Utara berkolaborasi untuk menyemarakkan HUT RI ke-77 dengan berbagai perlombaan seni dan olahraga hiburan rakyat.

Melinda Srikandi Takalar yang masih muda berdomisili di Desa Lassang, mengungkapkan sebagai generasi muda, selain mengenang dan mempertahankan kemerdekaan, pemuda juga harus mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif untuk menumbuhkan semangat kemerdekaan.

“Salah satunya memperingati sekaligus merayakan HUT kemerdekaan Republik Indonesia dengan berkolaborasi dengan pemuda desa lassang yang berkecimpung di Karang Taruna," Ujar Daeng Nginga Sapaan akrabnya, Sabtu (13/8/2022).

Mely Dg Nginga dari Partai PKS dalam semarak kemerkdaan ini telah menyiapkan sejumlah hadiah untuk para pemenang lomba semarak kemerdekaan.

Sementara itu Fahmi Ketua Karang Taruna Desa Lassang mewakili pengurus karang Taruna Desa Lassang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kolaborasi berupa dukungan dan sumbangsih Daeng Nginga dalam kegiatan ini.

“Suatu kebanggan bagi kami selaku pemuda dan pemudi di desa lassang memiliki wakil rakyat yang berasal dari golongan kami (golongan pemuda) dan peduli terhadap kegiatan yang kami lakukan.” Ungkap Fahmi

Adapun lomba yang akan di semarkan yakni Panjat Pinang, Tarik Tambang, Balap Karung, Volly, Takraw, Makan kerupuk, dan Lomba bakiak berlangsung di Desa Lassang hingga 17 Agustus Nantinya.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved