Pemkab Gowa Raih Penghargaan Hasil Pemeriksaan Inspektorat dari Pemprov Sulsel

Kali ini, Gowa menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

DOK PRIBADI
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) diserahkan Gubernur Sulse Andi Sudirman Sulaiman dan diterima Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni, di Four Point Hotel By Sheraton, Rabu, (10/8/22).   

TRIBUN-GOWA.COM -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa merai penghargaan.

Kali ini, Gowa menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Raihannya, atas penyelesaian Tindak lanjut hasil pemeriksaan inspektorat  daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2021 di Four Point Hotel By Sheraton, Rabu, (10/8/2022).

Penghargaan diterima oleh Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Itu diserahkan pada acara pelaksanaan gelar pengawasan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022 dan Rapat koordinasi pengawasan intern keuangan dan pembangunan daerah tahun 2022.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022.

Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni mengucapkan terima kasih kepada jajarannya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa, tentu penghargaan ini berkat kerja kita bersama dalam menindak lanjuti apa yang menjadi hasil pemerikasaan Inspektorat Sulsel, sehingga bisa kita selesaikan,” ujarnya.

Ia mengatakan tahun ini Pemkab Gowa kembali berhasil mendapatkan Opini Wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. 

Ia pun berharap capaian ini bisa terus dipertahankan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved