FSD UNM

Mahasiswa FSD UNM Menari di Hadapan Presiden Jokowi

Mahasiswa FSD UNM pada 5 Juli 2022 tampil di hadapan langsung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tepat pada HUT Bhayangkara di Semarang.

Citizen Reporter
Mahasiswa FSD UNM pada 5 Juli 2022 tampil di hadapan langsung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tepat pada HUT Bhayangkara di Semarang. 

Laporan Citizen Reporter, Burhanuddin
Humas UNM

TRIBUN-TIMUR.COM - Kabar gembira datang dari mahasiswa Fakultas Seni dan Desain, jurusan Seni Pertunjukan.

Kabar ini juga menjadi kado spesial dalam rangka Dies Natalis, mahasiswa FSD UNM mendapatkan penghargaan dalam event Nusantara Gemilang pada 21-28 Juni 2022 di Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, dalam event tersebut mahasiswa FSD UNM ini menyabet 3 penghargaan sekaligus.

Dosen pendamping Syakhruni kmmengatakan, 3 penghargaan diraih oleh mahasiswa FSD UNM dalam kegiatan Nusantara Gemilang.

"Mahasiswa mendapat 3 penghargaan diantaranya penampil tari terbaik, penari putra terbaik, dan penari paling rapi," ujar Syakhruni, Rabu (3/8/2022).

Syakhruni menambahkan, penghargaan diperoleh mahasiswa FSD UNM ini diberikan langsung Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Pariwisata Sandiaga Uno.

Syakhruni menyebut, mahasiswa FSD UNM pada 5 Juli 2022 juga berkesempatan tampil di hadapan langsung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tepat pada HUT Bhayangkara di Semarang.

Untuk diketahui, berangkatnya mahasiwa FSD UNM ke event Nusantara Gemilang tidak lepas dari peran Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana.

Dalam kegiatan ini selain Syakhruni, turut ikut mendampingi mahasiswa FSD UNM ada juga Selfiana Zaenal dan Muzakkir. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved