Forkopimda Trail

Forkopimda Trail Maros Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid, Dulu Bagi-bagi Sembako

Masid tersebut yakni Almuhajirin Wal Ansa di Kampung Massaloeng, Dusun Salenrang Rammang-Rammang Desa Salenrang dan Masjid Nurul Iman

Editor: Ansar
Forkopimda Trail Maros
Perwakilan Forkopimda Trail Maros, Amrullah menyerahkan bantuan pembangunan masjid. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Amrullah selaku penanggungjawab jalur evet Forkpimda Trail yang akan digelar 23-24 Juli 2022. 

TRIBUN-TIMUR.COM -  Panitia event Forkopimda Trail Maros menyalurkan bantuan untuk pembangunan masjid sekitar lokasi yang akan dilintasi peserta.

Beberapa komunitas yang tergabung dalam Forkopimda Trail di antaranya Trac Ubur-ubur Maros , DX-Trac, Gapusmu, Tomtrac, Adiyaksa hingga Pumas Mallawa.

Komunitas yang terlibat di kepaniataan tersebut sudah memiliki tugas masingpmasing sesuai hasil rapat yang dipimpin, Kasi Intel Kejari Maros, Raka selaku ketua panitia.

Untuk sementara, baru dua masjid yang diberi donasi berupa uang tunai.

Masid tersebut yakni Almuhajirin Wal Ansa di Kampung Massaloeng, Dusun Salenrang Rammang-Rammang Desa Salenrang dan Masjid Nurul Iman, Lingkungan Bontoa, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Bonto.

Kedua masjid tersebut kini sementara proses pembangunan dan membautuhkan sumbangan dari jemaah.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Amrullah selaku penanggungjawab jalur evet Forkpimda Trail.

Amrullah mengatakan,  pembangunan masjid yang berada di lokasi kawasan Karts Rammang-rammang tersebut dilakukan lewat swadaya masyarakat.

"Selain event trail, kami juga menyalurkan bantuan kemanusiaan maupun untuk pembangunan masjid. Untuk sementara baru dua masjid," kata pensiunan TNI tersebut.

Ia menyampaikan, pihaknya juga tak lupa untuk beramal saat event trail berhadiah mobil tersebut sedang berproses.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved