Citizen Reporter

Densus 88 Mabes Polri Kunjungi Kantor Wahdah Islamiyah

DIREKTORAT Pencegahan Detasemen Khusus ( Densus ) 88 Mabes Polri melakukan silaturahmi ke kantor pusat Wahdah Islamiyah, Jalan Antang Raya, Makassar,

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
CITIZEN REPORTER/MUH AKBAR
Sekjen DPP Wahdah Islamiyah, Ustadz Syaibani Mujiono (kedua dari kiri) berbagi cenderamata dengan perwakilan dari Direktorat Pencegahan Densus 88 Mabes Polri, Kombes (Pol) Bogiek Sugiyarto dalam acara silaturahmi di kantor pusat Wahdah Islamiyah, Jalan Antang Raya, Makassar, Sulsel, Selasa (12/7/2022). 

Muh Akbar

Humas Medikom Pusat Wahdah Islamiyah

Melaporkan dari Makassar, Sulsel

DIREKTORAT Pencegahan Detasemen Khusus ( Densus ) 88 Mabes Polri melakukan silaturahmi ke kantor pusat Wahdah Islamiyah, Jalan Antang Raya, Makassar, Sulsel, Selasa (12/7/2022).

Kunjungan ini diterima Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Wahdah Islamiyah, Ustadz Syaibani Mujiono.

Sedangkan pihak Direktorat Pencegahan Densus 88 Mabes Polri diwakili oleh Kombes (Pol) Bogiek Sugiyarto dan jajaran Densus 88 yang bertugas di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

Kombes (Pol) Bugiek Sugiyarto menyampaikan, tujuan kunjungan pihaknya ke kantor Wahdah Islamiyah adalah untuk silaturahmi dan mendiskusikan beberapa hal terkait edukasi kepada masyarakat dan upaya pencegahan terhadap terorisme.

"Dari kunjungan ini mudah-mudahan kedepan ada kerjasama yang baik antara Densus 88 Polri dan dan Ormas Islam termasuk Wahdah Islamiyah dalam rangka pencerahan kepada masyarakat," ucapnya.

Ustadz Syaibani Mujiono selaku Sekjen DPP Wahdah Islamiyah menyampaikan, sangat bersyukur atas kunjungan tersebut dan semoga bisa menjadi sarana bersama dalam mengedukasi masyarakat.

"Selama ini Wahdah Islamiyah telah melakukan banyak kegiatan sosialisasi pencegahan terorisme, termasuk sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada semua kader, baik di pusat maupun wilayah," jelasnya.

Ustaz Syaibani menegaskan, Wahdah Islamiyah siap bekerjasama dalam program-program kemasyarakatan bersama Polri.

Kunjungan diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari masing-masing pihak.(*)

Baca berita terbaru dan menarik lainnya di Tribun-Timur.com via Google News atau Google Berita

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved