KONI Barru

Andalkan 10 Cabang Olahraga, Hasnah Syam Target KONI Barru Masuk 10 Besar Porprov Sulsel

Cabor unggulan Barru di Porprov yaitu renang, kempo, karate, atletik, catur, taekwondo, panahan, balap motor, petanque, dan yongmodo.

Penulis: Darullah | Editor: Sudirman
Humas Pemkab Barru
Ketua TP PKK Barru drg Hj Hasnah Syam saat menghadiri kegiatan test fisik tahap II untuk atlet dan cabor unggulan KONI Barru, Sabtu (9/7/2022). Ia berharap agar KONI bisa masuk 10 besar Porprov Sulsel. 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barru mengevaluasi Cabang Olahraga (Cabor) yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel.

Cabor unggulan Barru di Porprov Sulsel yaitu renang, kempo, karate, atletik, catur, taekwondo, panahan, balap motor, petanque, dan yongmodo.

Evaluasi sebagai persiapan menghadapi Porprov Sulsel.

Baca juga: 135 Mahasiswa Unhas KKN di Barru Usung Tema Smart Village

Baca juga: Ada Apa? Disdukcapil Pemkab Barru Musnahkan 92 KTP Eletronik

Evaluasi diadakan di Gedung Olah Raga (GOR) Barru Sport Center (BSC) di Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel.

Ketua TP PKK Barru, drg Hasnah Syam mengaku senang bisa bertatap muka dan silaturahmi dengan para atlet dan pelatih setiap cabor Barru.

"Karena sebelumnya dalam beberapa hari ini saya ada tugas luar," ujar Hasnah Syam, Sabtu (9/7/2022).

Pihaknya berharap agar para pelatih dan atlet mengeluarkan kemampuan maksimalnya dan uji dengan sepenuh hati meski tetap enjoy.

“Kita berharap semua bisa masuk sepuluh besar, meski hal ini jangan dijadikan beban, lakukan saja yang terbaik," harapnya.

Ia meminta kepada seluruh atlet tetap berusaha dan berlatih dengan maksimal dan jaga kondisi kesehatan agar bisa tampil maksimal.

Sementara Ketua KONI Barru, Abdul Muttalib Kadir, mengatakan target sepuluh besar adalah sebagai harapan bersama.

"Pada Porprov di Pinrang, Barru sudah berada di peringkat sebelas, dan tentunya tidak berlebihan untuk berharap masuk sepuluh besar pada gelaran yang akan datang," katanya.

Thalib Kadir mengapresiasi kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK Barru yang bersedia bertatap muka langsung dan silaturahmi dengan para atlit.

"Alhamdulillah, di tengah kesibukannya beliau masih sempat hadir bersama kita untuk memberikan support pada atlit dan pelatih," pungkasnya.

Pada momen ini, dilakukan penyerahan uang saku atau transport bagi atlet dan pelatih oleh Hasnah Syam.

Laporan jurnalis TribunBarru.com, Darullah, @uull.dg.marala

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved