Citizen Reporter

Vonis 97 Fakultas Hukum Unhas Sukses Reuni di Bali dan Saksikan Perakitan Phinisi Palari

ALUMNI Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ( Unhas ) angkatan 1997 atau komunitas Vonis 97 sukses menggelar reuni perak di Bali

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
CITIZEN REPORTER/MURSALIM
Alumni Fakultas Hukum Unhas foto bersama di sela acara reuni perak di Bali, Jumat (24/6/2022) hingga Ahad atau Minggu (26/6/2022). Mereka tergabung dalam komunitas alumni bernama Vonis 97. 

Mursalim

Alumnus Fakultas Hukum Unhas

Melaporkan dari Makassar, Sulsel

ALUMNI Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ( Unhas ) angkatan 1997 atau komunitas Vonis 97 sukses menggelar reuni perak di Bali, Jumat (24/6/2022) hingga Ahad atau Minggu (26/6/2022).

Reuni dihadiri seratusan peserta, yakni Voniser 97 beserta keluarganya yang berasal dari berbagai penjuru di Tanah Air.

Ketua Panitia Reuni Perak Vonis 97, Ale Isnaeni, Kamis (30/6/2022), mengatakan, reuni ini sukses digelar terbukti dengan banyaknya peserta reuni yang tak bisa move on meski reuni telah berlalu beberapa hari lalu.

“Reuni ini sudah berlalu beberapa hari namun peserta masih terkenang dengan kegiatan-kegiatan yang ada di Bali. Teman-teman tiba-tiba jadi melankolis dan puitis menggambarkan reuni di Bali," ujar Ale yang ketika kuliah aktif di komunitas pecinta alam Carefa Hukum Unhas ini.

Ia mengaku tak tahu kapan lagi reuni Vonis 97 akan digelar mengingat banyaknya persiapan dan banyaknya dana yang harus dibutuhkan untuk menggelar reuni.

Ketua Tim Penasihat Reuni, Muhammad Asri Irwan berterima kasih kepada donatur dari Sahabat Setia Voniser 97 yang menyukseskan acara ini.

"Dan kami juga berterima kasih kepada peserta yang datang dari berbagai daerah yang menghabiskan banyak waktu dan biaya untuk bisa berkumpul di Bali demi menjali silaturahmi bersama keluarga Vonis 97," ujarnya.

Baca juga: Ratusan Alumni Hukum Unhas 97 Reuni Perak di Bali

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved