Citizen Reporter

Ratusan Alumni Hukum Unhas 97 Reuni Perak di Bali

Seratusan alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin atau Unhas angkatan tahun 1997 yang tergabung dalam komunitas Vonis 97

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
CITIZEN REPORTER/MURSALIM
Alumni Fakultas Hukum Unhas angkatan tahun 1997 yang tergabung dalam komunitas Vonis 97. 

Mursalim

Alumnus Fakultas Hukum Unhas

Melaporkan dari Makassar, Sulsel

SERATUSAN alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin atau Unhas angkatan tahun 1997 yang tergabung dalam komunitas Vonis 97 beserta keluarganya akan menggelar reuni perak di Bali pada akhir bulan Juni 2022.

Ketua Panitia Reuni 25 Tahun Vonis 97, Ale Isnaeni mengatakan, sudah banyak peserta yang menyatakan akan hadir untuk mengikuti reuni ini.

“Sudah banyak yang menyatakan siap menghadiri reuni di Bali. Pesertanya berasal dari seluruh Indonesia karena saat ini teman-teman kami tersebar di mana-mana dengan berbagai profesi,” kata Ale yang ketika kuliah aktif di komunitas pecinta alam Carefa Hukum Unhas ini, Rabu (25/5/2022).

Ketua Tim Penasihat Reuni Muhammad Asri Irwan, menambahkan, panitia menggratiskan biaya hotel, makan-makan, dan jalan-jalan salama di Pulau Dewata.

Ini dilakukan sebagai bukti bahwa panitia sangat mengharapkan agar reuni ini dihadiri oleh semua anggota Vonis 97.

“Ada banyak alumni Hukum 97 yang sudah berhasil. Mereka inilah yang menyedekahkan sebagian rejekinya untuk menyukseskan reuni perak ini. Mereka adalah donator yang keren,” kata Asri yang ketika kuliah aktif di Komunitas Lobe Lobe.

Panitia melibatkan Event Organizer (EO) professional agar bisa mengingatkan kembali anggota Vonis 97 ketia masih kuliah di "Kampus Merah".

“Banyak kegiatan dan kejutan yang disiapkan panitia yang kami persembahkan untuk alumni Hukum Unhas 97,” tambah Ketua Angkatan 97 Asben Awaluddin.

Ketua Yayasan Vonis 97, Firman Prestyo menambahkan, panitia juga menyiapkan jaket keren yang diberikan secara cuma-cuma pada peserta reuni.

“Rugi ki kalau tidak ikut, mendaftarki segera,” ujarnya.(*)

Baca berita terbaru dan menarik lainnya di Tribun-Timur.com via Google News atau Google Berita

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved