Citizen Reporter

Semoga Tim PKM FTI UMI Kembali Dulang Emas di Pimnas

Fakultas Teknologi Industri pada Universitas Muslim Indonesia atau FTI UMI mengadakan pertemuan pimpinan fakultas dengan tim PKM

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
CITIZEN REPORTER/ALAM BUDIMAN THAMSI
Tim PKM FTI UMI foto bersama dengan pimpinan FTI UMI di kampus FTI UMI, Kamis (2/6/2022). Tim ini lolos seleksi untuk mendapatkan bantuan pendanaan dari dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI. 

Ir Alam Budiman Thamsi ST MT IPP

Wakil Dekan III FTI UMI

Melaporkan dari Makassar, Sulsel

FAKULTAS Teknologi Industri pada Universitas Muslim Indonesia atau FTI UMI mengadakan pertemuan pimpinan fakultas dengan tim Program Kreativitas Mahasiswa ( PKM ) FTI UMI yang berhasil lolos pendanaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI tahun 2022.

Pertemuan berlangsung di kampus FTI UMI, Kamis (2/6/2022).

Tahun ini, 2 tim PKM FTI UMI berhasil lolos pendanaan.

Tim PKM ini terdiri dari 1 tim PKM-RE (Riset Eksakta) yang beranggotakan tim dari Teknik Kimia, yaitu Febi Febriana, Shalsabila, dan Arika Dewi dengan dosen pendamping Ir Hj Setyawati Yani ST MT IPM ASEAN Eng dan 1 tim PKM-KC (Karsa Cipta) yang juga berasal dari Teknik Kimia terdiri dari Ananda Nafisah, Muhammad Resky Rachmanto, Zulfitrah Andi Azis, dan Rildah Yasifa Idniz dengan dosen pendamping Ir Munira ST MEng.

Baca juga: Mahasiswa FTI UMI Wakili Indonesia di Asia Youth International Model United Nations

Pihak fakultas yang diwakili oleh Wakil Dekan I FTI UMI, Dr Ir Takdir Syarif ST MT IPM dan saya memberikan apresisasi dan dukungan penuh terhadap pencapaian dari kedua tim PKM tersebut dalam pelaksanaan PKM.

Kami berharap tim PKM FTI UMI dapat mengulang sukses dalam mendulang medali emas Pimnas.(*)

Baca berita terbaru dan menarik lainnya di Tribun-Timur.com via Google News atau Google Berita

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved