Polres Sidrap

49 Siswa SPN Batua Polda Sulsel Latja di Polres Sidrap

Sebanyak 49 Siswa SPN Batua Polda Sulsel Diktukba Polri jalani Latja (Latihan Kerja) di Polres Sidrap, Kamis, (2/6/2022).

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Sukmawati Ibrahim
Polres Sidrap
Sebanyak 49 Siswa SPN Batua Polda Sulsel Diktukba Polri jalani Latja (Latihan Kerja) di Polres Sidrap, Kamis, (2/6/2022). 

TRIBUNSIDRAP.COM, SIDRAP - Sebanyak 49 Siswa SPN Batua Polda Sulsel Diktukba Polri jalani Latja (Latihan Kerja) di Polres Sidrap, Kamis, (2/6/2022).

Mereka diterima di lapangan apel Polres Sidrap Jalan Bau Massepe No 01 Pangkajene, Kecamatan Maritengngae.

Dalam giat penerimaan Siswa Latja tersebut, dihadiri Kabag, Kasat, Kasi Perwira Staf, Bintara, ASN serta Pembina SPN Polda Sulsel dan mentor Siswa Latja Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo menyampaikan, selamat datang kepada para siswa latja di Polres Sidrap.

“Selamat datang kepada adik-adik siswa yang akan melaksanakan latihan kerja. Kami harap kiranya pelajaran yg di dapat di Polres Sidrap nantinya bisa di jadikan bekal kedepannya," katanya via rilis.

Ponco mengimbau, para siswa memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

"Pelihara disiplin dan tata tertib. Hindari melakukan pelanggaran, belajar lebih giat serta tingkatkan kreatifitas untuk mendapatkan bekal pengetahuan karena kalianlah penerus polri menuju polri yang presisi," katanya.

Dia juga mengingatkan, para siswa latja tetap menjaga Protokol kesehatan (Prokes) selama dalam giatnya di Polres Sidrap.

"Yang lebih penting selama melaksanakan Latja di Polres Sidrap tetap menjaga kesehatan dan patuh pada protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya.

Diketahui, 49 siswa ini direncanakan akan berlangsung selama satu bulan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved