Kecelakaan di Wajo

Pelajar SMP Asal Sidrap Meninggal Dunia Saat Tabrakan Truk vs Sepeda Motor di Wajo

Seorang pelajar SMP asal Kabupaten Sidrap, berinisial AR (15) meninggal dunia usai tabrakan dengan sebuah mobil truk di Wajo.

Polres Wajo
Seorang pelajar SMP asal Kabupaten Sidrap, berinisial AR (15) meninggal dunia usai tabrakan dengan sebuah mobil truk di Kabupaten Wajo, Rabu (6/4/2022) kemarin. 

TRIBUNWAJO.COM, PITUMPANUA - Seorang pelajar SMP asal Kabupaten Sidrap, berinisial AR (15) meninggal dunia usai tabrakan dengan sebuah mobil truk di Kabupaten Wajo, Rabu (6/4/2022) kemarin.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jl Poros Palopo - Makassar, tepatnya di depan Pasar Kaluku, Desa Lauwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Kejadian kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa itu dibenarkan Kanit Gakkum Satlantas Polres Wajo, Ipda Awaluddin.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, AR yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Saat itu, dirinya berboncengan dengan temannya berinisial NF (12).

"Mereka berboncengan melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan agak tinggi bersamaan itu tiba-tiba datang mobil truk dari arah berlawanan, kecepatannya sedang," katanya, saat dikonfirmasi Tribun Timur, Kamis (7/4/2022).

Lantaran kondisi jalan basah, juga tepat pada sebuah tikungan yang tak terlalu tajam tapi konturnya menurun, sehingga kedua kendaraan itu tak bisa menguasai kendaraannya.

Posisinya, truk tersebut dalam keadaan menurun dan pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi pada tanjakan.

"Kedua pengendara sama-sama tidak dapat menguasai masing-masing laju kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan," katanya.

AR terbentur keras pada sudut bak bagian belakang mobil truk tersebut, dan NF terjatuh di aspal sehingga keduanya mengalami luka cukup serius.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved