BSI Property & Auto Expo Syariah 2022

Ada 40 Stand Rumah Subsidi hingga Mewah, BSI Property & Auto Expo Syariah 2022 Resmi Dibuka di MaRI

Sadiq memaparkan sebanyak 40 stand perumahan anggota REI hadir di BSI Property & Auto Expo Syariah 2022 ini. 

Editor: Ina Maharani
TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD ABDIWAN
Wali Kota Makassar Danny Pomanto (kedua dari kiri) memuka secara resmi BSI Property & Auto Expo Syariah 2022 yang berlangsung di Mall Ratu Indah, Makassar, Kamis (10/3). Pameran ini berlangsung hingga Minggu (13/3) di atrium MaRI. 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Gelaran BSI Property & Auto Expo Syariah 2022 resmi dibuka Kamis (10/3). Event akbar Kerjasama Real Estate Indonesia dan Bank Syariah Indonesia ini berlangsung  hingga Minggu (13/3) mendatang di atrium Mal Ratu Indah, Jl Ratulangi, Makassar.

Pembukaan dihadiri Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Komisaris BSI Muh Arief Rosyid Hasan, Ketua REI Sulsel M Sadiq, dan  SEVP Retail Banking Bank Syariah Indonesia, Wawan Setiawan, 

Pembukaan ditandai dengan menyentuh layar secara bersama-sama . Tampak hadir juga di lokasi Komisaris IMB Group, Idris Manggabarani.

Danny menyatakan dukungan penuh terhadap pameran. Pasalnya saat ini Sulsel tengah memasuki recovery ekonomi, setelah sempat terpukul oleh pandemi Covid-19.

Dalam konfrensi pers yang digelar sebelum pembukaan di My Kopi O MaRI, Sadiq memaparkan sebanyak 40 stand perumahan anggota REI hadir di BSI Property & Auto Expo Syariah 2022 ini. 

“Semua yang hadir adalah anggota terbaik dari REI. Kami menawarkan pilihan mulai dari rumah komersil hingga rumah subsidi atau rumah FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan). Sampai dengan rumah mewah harga miliaran ada,” papar Sadiq.

Selain itu ada juga tiga stand automotif dari berbagai merk, yang menghadirkan aneka pilihan mobil sesuai kebutuhan.

Sementara itu Wawan memaparkan, dalam pameran ini BSI ingin memberikan literasi keuangan syariah kepada warga Makassar. Di mana selama ini masyarakat masih tidak tahu ada pembiayaan atau kredit perumahan berbasis syariah.

“Yang kami tawarkan bukan kredit KPR. Tapi memberikan margin atau bunga terendah, hanya 1,1 persen. Selain itu untuk rumah cicilan bisa sampai 30 tahun. Ada juga pilihan griya mabrur, cicil rumah bisa naik haji,” paparnya.

Target Rp100 Juta

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved