Breaking News:

Kecelakaan Pukul 13.20: Pengendara Motor Yamaha Jupiter Tewas di Kolong Truk Mitsubishi Colt

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (13/1/2022), sekitar pukul 13.20 WIB.

Editor: Edi Sumardi
DOK POLRES TANGERANG SELATAN
Polisi menunjukkan lokasi kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (13/1/2022). Kecelakaan ini menewaskan seorang pengendara sepeda motor. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (13/1/2022), sekitar pukul 13.20 WIB.

Akibat kecelakaan maut tersebut, seorang pengendara sepeda motor tewas dan seorang lainnya luka parah.

"Korban dua orang, satu meninggal dunia dan satu lagi luka berat," ucap Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis.

Nanda menyampaikan, korban tewas adalah pengendara motor Yamaha Jupiter Z inisial J (48).

J mengalami cedera berat di kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

Sementara itu, penumpang sepeda motor berinisial F (3) mengalami lecet pada pipi dan tangan.

Nanda menjelaskan, kecelakaan bermula saat Yamaha Jupiter Z yang dikendarai J berboncengan dengan F melaju dari arah Pondok Benda menuju ke arah Pamulang melewati Jalan Raya Siliwangi.

Sesampainya di dekat Bank BJB, korban J diduga hilang kendali karena ada sepeda motor yang mendahului dari sebelah kirinya.

Sepeda motor yang dikendarai J oleng, terjatuh ke kanan, kemudian masuk ke kolong truk Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan oleh K.

Jenazah korban J di bawa ke RSUP Fatmawati untuk divisum.(*)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved