Breaking News:

Tribun Gowa

Karaeng Kio Harap Kemenag Gowa Semakin Inovatif

Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni bertidak sebagai inspektur Upacara pada Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Ke-76 Tingkat Kabupaten Gowa.

humas pemkab gowa
Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni bertidak sebagai inspektur Upacara pada Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Ke-76 Tingkat Kabupaten Gowadi Gedung Haji Bate Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Senin (3/1/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni bertidak sebagai inspektur Upacara pada Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Ke-76 Tingkat Kabupaten Gowa.

Lokasinya, di Gedung Haji Bate Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Senin (3/1/2022).

H Abd Raud Malaganni membacakan sambutan seragam Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas.

Ia menyampaikan momentum HAB Ke-76 ini untuk terus berinovasi mewujudkan pelayanan Kementerian Agama kepada masyarakat yang lebih baik.

"Di usia ke 76 tahun ini Kementerian Agama harus terus berbenah, prestasi yang telah diraih harus tetap dipertahankan dan secara bersamaan perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik," kata Karaeng Kio sapaan akrabnya.

Apalagi kata dia, sesuai dengan tema HAB kemenag RI Ke-76, yaitu Transformasi Pelayanan Umat. 

Maka Kementerian Agama semakin dituntut untuk terus berinovasi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat atau umat.

"Transformasi yang dimaksud adalah perubahan sikap dan perilaku yang lebih baik dalam memberi pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan sarana dan prasarana atau infrastruktur yang mempercepat dan mempermudah kinerja Kementerian Agama dalam memberikan layanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Karaeng Kio berharap, Kementerian Agama sebagai satu instansi pemerintah yang mempunyai peran penting.

Serta, strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama dan mewujudkan tatanan kehidupan beragama yang terkenal dan ramah harus tetap dipertahankan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved