Breaking News:

Tribun Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Ingatkan Tenaga Kesehatan Waspadai Lonjakan Kasus Covid-19

Budiman menekankan agar masyarakat terus melakukan pencegahan dan pengendalian pandemi.

Penulis: Ivan Ismar | Editor: Saldy Irawan
Humas Luwu Timur.
Bupati Luwu Timur, Budiman penutupan Peringantan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 serta Workshop Akselerasi Vaksinasi Covid-19 di Gedung Wanita Simpurusiang Malili Kabupaten Luwu Timur, Jumat (26/11/2021). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Bupati Luwu Timur, Budiman meminta tenaga kesehatan mewaspadai lonjakan kasus Covid-19 di Luwu Timur.

Sejauh ini, jumlah kasus konfirmasi Covid-19 di Luwu Timur mencapai 6.735 orang. Sementara pasien yang dinyatakan sudah sembuh mencapai 6.566 orang.

Dari total kasus yang ada, 166 pasien terkonfirmasi Covid-19 dinyatakan meninggal dunia.

"Tetap jaga kewaspadaan, guna mencegah lonjakan kasus Covid-19 yang tinggi," kata Budiman kepada TribunLutim.com Sabtu (27/11/2021).

Menurut Budiman, banyak faktor yang harus di lindungi seperti perilaku masyarakat, lingkungan, serta pelayanan kesehatan.

Pesan tersebut juga disampaikan Budiman kepada tenaga kesehatan pada penutupan Peringantan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 serta Workshop Akselerasi Vaksinasi  Covid-19 di Gedung Wanita Simpurusiang Malili Kabupaten Luwu Timur, Jumat (26/11/2021).

Budiman menekankan agar masyarakat terus melakukan pencegahan dan pengendalian pandemi.

"Diharapkan dukungan dan kerja keras dari semua pihak terkhusus kepada seluruh insan kesehatan yang ada di Luwu Timur," ujar suami Sufriaty.

Sebagai informasi, penambahan kasus konfirmasi Covid-19 di Luwu Timur mengalami penurunan drastis.

Bahkan juga ditemukan tidak ada penambahan kasus baru.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved