Breaking News:

Zulkifli Hasan ke Makassar

Zulkifli Hasan Perintahkan Kader PAN Bantu Andi Sudirman Urus Pandemi Covid-19

Zulkifli mengingatkan banyak dampak pandemi. Seperti pedagang warung-warung butuh bantuan bersama pemerintah daerah agar itu bisa di atasi. 

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Saldy Irawan
Foto Ari Maryadi Tribun Timur
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan rombongan elite PAN berfoto bersama Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Rujab Gubernur Jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar Minggu (21/11/2021) malam.   

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memerintahkan anggota fraksi terus mendukung pemerintahan Andi Sudirman Sulaiman.

Utamanya dalam penanganan pandemi Covid-19.

Bagi Zulkifli, Andi Sudirman adalah adik baginya.

Hal itu disampaikan saat bertamu menemui Andi Sudirman di Rujab Gubernur Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Minggu (21/11/2021) malam.

"Sekarang lagi pandemi jadi kita dukung Gubernur yang memiliki tugas besar, Sulsel ini 9 juta lebih, tidak mudah mengurus provinsi besar ini, oleh karena itu kita dukung sekuat tenaga," kata Zulkifli.

"Teman-teman PAN di sini juga bantu menghandel dan mengatasi secara bersama-sama pandemi ini agar bisa selesai, mudah-mudahan," sambungnya.

Zulkifli mengingatkan banyak dampak pandemi. Seperti pedagang warung-warung butuh bantuan bersama pemerintah daerah agar itu bisa di atasi. 

"Pandemi itu tiga, satu vaksin segera, karena kuncinya vaksin. Kalau sudah vaksin, andai kata, mudah-mudahan tidak, andai kata kena itu seperti flu saja. Seperti di luar negeri kalau sudah vaksin tidak pakai ini (masker) tidak apa. Tapi kita harus tetap pakai, vaksin kuncinya," katanya.

Kedua kata Zulkifli protokol kesehatan harus, ketiga bantuan langsung ke masyarakat.

"Oleh karena itu saya meminta teman-teman membantu gubernur agar bisa mengatasi pandemi dan membangkitkan kegiatan ekonomi masyarakat terutama yang terdampak," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved