Breaking News:

Dina Lorenza

Terus Dijodoh-jodohkan, Dina Lorenza Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Ariel NOAH

Dina Lorenza mengatakan penonton hanya baper karena ia dan Ariel sama-sama tak memiliki pasangan.

Editor: Hasriyani Latif
Kolase Instagram
Dina Lorenza dan Ariel Noah 

Namun, Dina Lorenza tersenyum hingga salah tingkah ketika ditanya kelanjutan hubungannya dengan Ariel NOAH.

Dina Lorenza mengatakan penonton hanya baper karena ia dan Ariel sama-sama tak memiliki pasangan.

"Ya nggak tahu, ya (kenapa orang baper). Mungkin karena aku sendiri, dia sendiri. Jadi ya, ya udah gitu aja sih," ujar Dina.

Selain itu, Dina juga membuat pengakuan soal Ariel NOAH.

Ternyata, dia sudah mengenal Ariel NOAH jauh sebelum dipertemukan dalam acara baru-baru ini.

"Mungkin karena udah teman lama ya, ya, biasalah gitu," ujar Dina sambil tertawa.

Sebelumnya, Ariel NOAH juga buka suara soal ramai kabar kedekatannya dengan Dina Lorenza.

Dia menyebut jika dirinya dan Dina sudah kenal sejak lama.

"Kenalnya udah lama banget. Nah kemaren itu kebetulan karena lagi pandemi ini kan banyak orang yang bikin acara."

"Dan kemaren Dina juga punya program kan, diundang jadi bintang tamu," katanya seperti dilansir dari kanal Youtube Armand Maulana, (18/10/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved