Breaking News:

Pesona Desa Maros

Pemerintah Desa Baji Mangngai Bagikan Paket Sembako ke Pasien Isolasi Mandiri

Paket sembako yang dibawakan berupa 10 kg beras, 2 kardus masker, 1 kardus mie instan, 10 kaleng ikan sarden, dan 3 kaleng susu kental manis.

Penulis: Hutami Nur Saputri | Editor: Sudirman
Dahlia
Rumah salah satu warga di Desa Baji Mangngai mendapat kunjungan dari pemerintah. 

Laporan Dahlia

Staf Desa Baji Mangngai, Kecamatan Mandai, Maros.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Meski kasus Covid-19 di tanah air mulai menunjukkan tren positif di mana kasus aktif semakin berkurang tiap harinya, bukan berarti pandemi telah usai.

Kasus positif Covid-19 baru saja dialami salah satu warga di Desa Baji Mangngai, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Tepatnya Rabu (03/11/2021) pukul 14.30 WITA, rumah salah satu warga di Desa Baji Mangngai ini mendapat kunjungan dari program kolaborasi pemerintah.

Kunjungan dilakukan oleh Pemerintah Desa Baji Mangngai bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan relawan Tim Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (SIBAT) PMI Desa Baji Mangngai.

Kunjungan ini bermaksud untuk membawakan paket sembako ke salah satu warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kolaborasi ini diharapkan bisa membantu warga yang terdampak pandemi corona.

Paket sembako yang dibawakan berupa 10 kg beras, 2 kardus masker, 1 kardus mie instan, 10 kaleng ikan sarden, dan 3 kaleng susu.
Paket sembako yang dibawakan berupa 10 kg beras, 2 kardus masker, 1 kardus mie instan, 10 kaleng ikan sarden, dan 3 kaleng susu. (Dahlia)

Paket sembako yang dibawakan berupa 10 kg beras, 2 kardus masker, 1 kardus mie instan, 10 kaleng ikan sarden, dan 3 kaleng susu kental manis.

Sejak Senin (01/11/2021) hasil pemeriksaan Swab PCR dari Rumah Sakit Umum Pusat Dr Tadjuddin Chalid Makassar menyatakan bahwa pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca juga: Pemerintah Kecamatan Simbang Gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Sambueja

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved