Breaking News:

IKA Unhas

Siapa Bakal Calon Ketua IKA Unhas? Nama Haedar A Karim Memimpin Sementara dalam Polling yang Beredar

Updating Kamis (28/10/2021) pukul 23.00 Wita, tampak hasil jajak pendapat sementara, nama Haedar A Karim memimpin sementara dengan angka 36,9 persen.

pollingkita.com
Updating Kamis (28/10/2021) pukul 23.00 Wita, tampak hasil jajak pendapat sementara, nama Haedar A Karim memimpin sementara dengan angka 36,9 persen. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Beredar sebuah polling di sejumlah grup-grup WhatsApp alumni Unhas. Polling itu berisi Siapa yang Layak Jadi Ketua IKA Unhas (Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin).

Dari jajak pendapat yang diakses pada Kamis 28 Oktober 2021, di situs Pollingkita.com, terdapat sejumlah nama alumni Unhas yang digadang-gadang menjadi Ketua IKA Unhas periode berikutnya.

Updating pada Kamis (28/10/2021) pukul 23.00 Wita, tampak hasil jajak pendapat sementara, nama Haedar A Karim memimpin sementara dengan persentase 36.9 persen.

Haedar A Karim tak lain adalah Ketua IKA Teknik Unhas yang juga merupakan Direktur Utama PT (Persero) Nindya Karya.

Nama-nama lain yang terdapat dalam polling tersebut adalah Syahrul Yasin Limpo (Menteri Pertanian RI), Andi Amran Sulaiman (mantan Menteri Pertanian).

Lalu Eka Sastra (mantan anggota DPR RI), Husain Abdullah (juru bicara mantan Wapres Jusuf Kalla) hingga Darwis Ismail.

Diketahui, IKA Unhas akan melakukan pemilihan ketua umum yang baru. Dimana saat ini jabatan Ketua Umum IKA Unhas masih dijabat oleh Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, HM Jusuf Kalla (JK).

Rencana Musyawarah Besar Luar Biasa IKA Unhas akan dilangsungkan Auditorium Perpustakaan Nasional, Jl Medan Merdeka Selatan No 11, Jakarta Pusat, Sabtu (30/10/2021).

Adapun agenda Mubeslub IKA Unhas 2021 tersebut akan membahas dan mengesahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IKA Unhas.

Acara Mubeslub IKA Unhas 2021 tersebut bakal dilangsungkan secara luar jaringan (luring) dan dalam jaringan (daring). Untuk peserta luring diwajibkan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved