Breaking News:

Tribun Gowa

Kebut Vaksinasi Capai 8.533 Orang, PKK Gowa Raih Penghargaan Hari Jadi ke-352 Sulsel

Penghargaan diberikan saat rapat paripurna peringatan hari jadi ke-352 Sulsel di Ruang Rapat Paripurna, Kantor DPRD Sulsel, Selasa (19/10/2021).

Humas Pemda Gowa
Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa mendapatkan Penghargaan dari TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan pada Peringatan Hari Jadi Ke-352 Sulsel, Selasa (19/10/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa mendapatkan penghargaan dari PKK Sulsel.

Penghargaan diberikan saat rapat paripurna peringatan hari jadi ke-352 Sulsel di Ruang Rapat Paripurna, Kantor DPRD Sulsel, Selasa (19/10/2021).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina kepada Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan

"Penghargaan ini diterima oleh TP PKK Kabupaten Gowa atas capaian vaksinasi tertinggi tingkat Kab/Kota se-Sulsel pada kegiatan kebut vaksin yang dilaksanakan beberapa waktu lalu," ujar Priska. 

Priska menyebutkan, pada kagiatan Kebut Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan serentak di 18 kecamatan Kabupaten Gowa mencapai 8.533 orang.

"Tentu capaian berkat kerjasama kita semua, seluruh kader mengedukasi masyarakat untuk ikut program vaksinasi ini. Dan tentu ini juga berlaku dukungan dari pemerintah dan tenaga kesehatan," kata Priska.

Istri Bupati Gowa ini juga menyebutkan bahwa kegiatan Kebut Vaksin merupakan bentuk dukungan TP PKK Kabupaten Gowa.

Dia berharap seluruh kader PKK Kabupaten Gowa baik yang ada di tingkat Kabupaten hingga tingkat desa untuk terus mengedukasi dan mengajak masyarakat membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

"Penghargaan ini akan menjadi penyemangat bagi kami di Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa," bebernya. 

Berikut rincian capaian sasaran Kebut Vaksin Covid-19 TP PKK Kabupaten Gowa Serentak di 18 Kecamatan

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved