Breaking News:

Tribun Luwu Timur

Dari Masjid Jami Darul Salam, Bupati Luwu Timur Ingatkan Cakades Sportif Bertarung

Ada 60 desa tersebar di 11 kecamatan yang akan menggelar pilkades serentak pada 2 November 2021.

Penulis: Ivan Ismar | Editor: Hasriyani Latif
Humas Pemkab Lutim
Bupati Luwu Timur, Budiman memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Jami Darul Salam, Dusun Wonosari, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Rabu (20/10/2021). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Bupati Luwu Timur, Budiman mengingatkan para bakal calon yang akan bertarung pada pemilihan kepala desa (pilkades) serentak berkontribusi menciptakan keamanan.

Itu disampaikan Budiman pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Jami Darul Salam, Dusun Wonosari, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Rabu (20/10/2021).

"Jangan sampai hal-hal ini mencederai perjalanan demokratis kita dan menjadi luka bagi daerah tempat pemilihan berlangsung," katanya.

"Jadilah calon yang sportif sesuai harapan kita,” pesan suami Sufriaty ini.

Seperti diketahui, ada 60 desa tersebar di 11 kecamatan yang akan menggelar pilkades serentak pada 2 November 2021.

"Terkhusus di Kecamatan Kalaena agar tetap menjaga keamanan, ketertiban, kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 H bertema "Meladeni Misi Kerahmatan Rasulullah SAW Dalam Membangun Kasih Sayang antar Manusia.

Hadir Camat Kalaena, Alimuddin Bahktiar dengan pembawa hikmah maulid Ustaz Hafidz Manaf.

Dalam kegiatan itu, Budiman mengatakan, energi kebahagiaan atas kedatangan nabi akhir zaman, perlu disalurkan dengan sikap untuk meneladani dan mencintai Rasulullah SAW.

Baik dalam berbagai sisi kehidupan nabi, salah satunya adalah dengan memperbanyak sholawat serta amalan-amalan sunnah yang telah beliau ajarkan kepada kita semua.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved